BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-23 mencoba rileks menyambut laga pertama Grup B SEA Games 2019 kontra Thailand di Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa (26/11). Hal ini seperti disampaikan oleh pemain yang mengisi slot di atas 22 tahun, Evan Dimas.

Ini menjadi respons, mengingat laga pertama biasanya tidak akan mudah. Bukan hanya karena lawan, laga pertama biasanya membuat para pemain dalam kondisi nervous.

"Ya pokoknya kita bawa senang saja. Kita ingin rileks, berpikir positif dan fokus untuk menghadapi pertandingan melawan Thailand," kata Evan Dimas dikutip dari laman PSSI.

Baca Juga:

Lolos untuk Bela Thailand, Pemain Pengganti Peerawat Akkatam Tak Khawatirkan Timnas Indonesia U-23

Soal Tim Terbaik di Grup B SEA Games 2019, Indra Sjafri: Setelah Turnamen Selesai

Timnas Indonesia U-23 kembali menjalani latihan pada Senin (25/11). Sesi latihan kembali dilakukan pagi hari, sejak pukul 06.00.

"Seluruh pemain dengan pengawasan pelatih dan official sudah melakukan pemanasan saat kondisi stadion masih gelap karena matahari belum terbit sempurna. Lampu stadion pun belum dinyalakan," tulis PSSI.

Para pemain dan ofisial sudah bersiap di hotel pada pukul 05.00. Mereka memilih berjalan kaki menuju Stadion Rizal Memorial, karena bus penjemput telat datang.

"Ya kita akan tampil lepas. Fokus pada permainan dan menjalankan sebaik mungkin strategi dan taktik yang diinginkan pelatih. Tentu sebaga pemain, kita akan membuat improvisasi untuk tim," tambah Evan Dimas.