Harus Jalani Operasi, Marc Marquez Berusaha Tabah

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 21 Juli 2020
Harus Jalani Operasi, Marc Marquez Berusaha Tabah
Marc Marquez (Zimbio)

BolaSkor.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, dilarikan ke rumah sakit pasca mengalami insiden pada seri perdana MotoGP 2020 di Sirkuit Jerez, Minggu (19/7). Setelah menjalani pemeriksaan, The Baby Alien diketahui mengalami diaphyseal transversal di tulang humerus kanan.

Situasi itu membuat Marquez harus menjalani operasi. Kemungkinan, rider asal Spanyol itu akan absen dalam satu atau dua seri.

Bagi Marquez, hilangnya kesempatan tampil tentu merugikan. Apalagi, MotoGP 2020 sejauh ini hanya 13 seri yang diumumkan.

“Kadang-kadang hal-hal tidak berjalan seperti yang Anda harapkan, tetapi yang paling penting adalah bangkit kembali dan melanjutkan," ujar Marquez.

Baca Juga:

Fabio Quartararo Persembahkan Kemenangan untuk Mereka yang Terdampak COVID-19

Fabio Quartararo, Pembalap Prancis Keempat Pemenang MotoGP

Juara dunia MotoGP 2019 berusah tabah menghadapi cobaan. Marquez meningatkan kepada para penggemarnya agar tidak kehilangan harapan dan percaya pada comeback.

“Saya harap Anda menikmati comeback! Sekarang saya harus pergi ke ruang operasi pada hari Selasa dan memperbaiki fraktur humerus kanan saya. Saya berjanji kepada Anda semua bahwa saya akan kembali sesegera mungkin, dan bahkan lebih kuat,” ujar Marc Marquez.

Breaking News Motogp MotoGP 2020 Marc marquez Repsol Honda
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan