BolaSkor.com - Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, terpaksa menepi untuk beberapa waktu. Cedera bahu yang dialami Greysia membuatnya harus menjalani perawatan terlebih dahulu.

Hal tersebut membuat Greysia/Apriyani akhirnya mundur dari Hong Kong Open 2019. Turnamen itu akan bergulir pada 12-17 November 2019.

Lantas, bagaiamana dengan peluang Greysia/Apriyani tampil pada SEA Games 2019 di Filipina. Ajang dua tahunan tersebut bakal berlangsung pada 30 November.

Baca Juga:

Soal Kekalahan di Fuzhou China Open, Hendra/Ahsan: Pasangan Malaysia Bagus

Main Hingga 30 Poin, Ahsan Mengaku Pasrah

Pelatih ganda putri Indonesia, Eng Hian, belum memberi jawaban pasti terkait hal tersebut. Eng Hian masih menunggu kepastian dari tim medis.

“Kami akan lihat hasil pemeriksaan dokter terlebih dahulu, baru menentukan turnamen yang akan diikuti selanjutnya," kata Eng Hian.

Greysia ternyata mengalami cedera sejak China Open 2019. Namun, ia tetap memaksakan tampil di beberapa turnamen setelahnya karena tak ingin kehilangan poin.

Hasilnya, penampilan Greysia/Apriyani juga kurang baik. Andalan Indonesia di sektor ganda putri itu hanya mampu mencapai babak kedua dalam lima turnamen yang diikuti setelah China Open 2019.

Teranyar, Greysia/Apriyani tersingkir pada babak pertama Fuzhou China Open 2019 setelah kalah dari wakil Malaysia, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean.