BolaSkor.com - Inter Milan dan Lazio berpesta gol atas lawan-lawannya dalam putaran 16 besar Coppa Italia yang berlangsung Rabu (15/01) dini hari WIB. Kemenangan telak itu melanjutkan momentum bagus keduanya yang juga bermain bagus di Serie A.

Diawali dari pertandingan antara Lazio melawan tim dari Serie B, Cremonese, di Stadio Olimpico. Tim arahan Simone Inzaghi menjaga momentum dengan kemenangan 4-0 dari gol yang diciptakan Patric (10'), Marco Parolo (26'), penalti Ciro Immobile (58'), dan Bartolomeu Jacinto Quissanga (89').

Inzaghi cukup serius menatap Coppa Italia. Meski merotasi skuatnya, Inzaghi tetap memainkan pemain-pemain andalan seperti Immobile, Danilo Cataldi, Marco Parolos, Luis Felipe, dan Francesco Acerbi.

Baca Juga:

Inter Milan Dapat Sinyal Positif dari Christian Eriksen

Simone Inzaghi Catat Rekor Kemenangan di Lazio

Ketajaman Ciro Immobile Tak Lekang oleh Waktu

Lazio 4-0 Cremonese

Bermain dengan taktik 3-5-2, Lazio unggul penguasaan bola 64 persen dengan 21 percobaan tendangan dan sembilan tepat sasaran. Sementara Cremonese hanya melepaskan tiga tendangan tepat sasaran dari 16 percobaan tendangan.

Beralih ke Giusseppe Meazza. Inter Milan menaklukkan sesama tim Serie A, Cagliari, dengan skor 4-1 dari dua gol Romelu Lukaku (1' dan 49'), Borja Valero (22'), dan Andrea Ranocchia (80'), yang diperkecil oleh gol Christian Oliva di menit 72.

Meski merotasi skuadnya, Antonio Conte tidak memiliki banyak pilihan sebab kedalaman skuat Inter tidak bagus. Ranocchia, Valero, dan Federico Dimarco memang bermain (ketiganya jarang bermain), namun pemain-pemain seperti Marcelo Brozovic, Diego Godin, Milan Skriniar, Lukaku, dan Samir Handanovic juga tetap bermain.

Kabar positif lainnya Alexis Sanchez telah pulih dari cedera. Sanchez berduet dengan Lukaku dan duet keduanya pernah terjadi di Manchester United. Sanchez bisa jadi opsi untuk merotasi Lukaku atau Lautaro Martinez.

Alexis Sanchez kembali bermain

Sementara satu laga lainnya yang berlangsung Selasa (14/01) dini hari WIB berakhir untuk kemenangan 2-0 Napoli atas Perugia di San Paolo. Dua gol di laga itu dicetak oleh Lorenzo Insigne dari titik putih di menit 26 dan 38.

Masih ada tiga laga lainnya yang akan berlangsung di 16 besar Coppa Italia, berikut laga-laga tersebut:

- Fiorentina vs Atalanta (15/01 - pukul 21.00 WIB).
- AC Milan vs SPAL (16/01 - pukul 00.00 WIB).
- Juventus vs Udinese (16/01 - pukul 02.45 WIB).
- Parma vs AS Roma (17/01 - pukul 03.15 WIB).