BolaSkor.com - Ada empat klub Inggris yang tampil di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Kekalahan 1-2 Manchester United dari Sevilla, Rabut(14/3) dini hari WIB, membuat pasukan Jose Mourinho menjadi tim Inggris kedua yang terdepak.

Manchester United mengikuti jejak Tottenham Hotspur yang terdepak dari Liga Champions usai dikalahkan Juventus dengan agregat skor 3-4. The Red Devils yang bermain imbang 0-0 pada pertemuan pertama di kandang Sevilla harus takluk dengan skor 1-2 saat bermain di Stadion Old Trafford

Dua gol pemain pengganti, Wissam Ben Yedder, pada menit ke-74 dan 78 mengakhiri kiprah Manchester United di ajang paling bergengsi di tanah Eropa. MU hanya mampu menipiskan kekalalahn lewat gol Romelu Lukaku pada menit ke-8a4.

Sukses Sevilla melangkah ke babak perempat final ini adalah kali pertama sepanjang hadir di Liga Champions. Sebelumnya, Sevilla selalu gagal melangkah ke perempat final.

Sevilla menjadi wakil kedua Spanyol yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Mengikuti Real Madrid yang sukses menyingkirkan Paris Saint-Germain.

Pada laga lain, AS Roma menjadi wakil kedua Italia setelah Juventus yang sukses melangkah ke babak perempat final Liga Champions musim ini.

Pada laga leg kedua di Stadion Olimpico, Roma menang 1-0. Roma lolos berkat modal satu gol tandang pada pertemuan pertama dengan agregat 2-2.

Satu gol AS Roma disumbang striker Edin Dzeko pada menit ke-52.