Hasil 16 Besar Piala Liga: Chelsea dan Arsenal Melaju ke Perempat Final

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 01 November 2018
Hasil 16 Besar Piala Liga: Chelsea dan Arsenal Melaju ke Perempat Final
Chelsea menang 3-2 atas Derby County (Foto: Twitter)

BolaSkor.com - Beberapa laga di 16 besar Piala Liga telah berlangsung. Tidak ada kejutan atau fenomena giant killing, ketika tim kecil mengalahkan tim besar, yang terjadi di laga-laga yang melibatkan Chelsea, Arsenal, dan Tottenham Hotspur.

Diawali dari laga Chelsea kontra Derby County di Stamford Bridge. Fans The Blues menyambut comeback legenda mereka, Frank Lampard, dengan meriah, meski saat ini Lampard berstatus manajer Derby County.

Sayang bagi Lampard, ia gagal mengulangi magis saat menyingkirkan Manchester United di 32 besar di laga melawan Chelsea. Drama lima gol tercipta di Stamford Bridge dan berakhir untuk kemenangan 3-2 tuan rumah.

Tiga gol Chelsea muncul dari dua gol bunuh diri Fikayo Tomori (5') dan Richard Keogh (21'), yang diperlengkap gol Cesc Fabregas di menit 41. Sedangkan dua gol Derby dicetak Jack Marriott (9') dan Martyn Waghorn (27').

Berkat kemenangan itu, Chelsea masih belum tersentuh kekalahan di seluruh kompetisi yang dimainkan musim ini. Maurizio Sarri terus melanjutkan kehebatannya sebagai manajer anyar Chelsea.

Di laga lainnya yang berlangsung di Emirates Stadium, drama dua kartu merah terjadi dan masing-masing diberikan kepada pemain Arsenal, Matteo Guendouzi, serta pemain Blackpool, Paudie O'Connor. Laga berakhir 2-1 untuk kemenangan The Gunners.

Dua gol Arsenal dicetak Stephan Lichtsteiner (33') dan Emile Smith Rowe (50'), sementara satu gol hiburan Blackpool dilesakkan O'Connor. Laga itu juga jadi momen kembalinya Petr Cech pasca pulih dari cedera.

Dua laga belum dimainkan di 16 besar Piala Liga, yakni Leicester City kontra Southampton dan Manchester City melawan Fulham.

Pertandingan Leicester ditunda pasca tragedi helikopter yang menewaskan Vichai Srivaddhanaprabha, sedangkan laga Man City baru berlangsung Jumat, 2 November 2018 pukul 02.45 dini hari WIB.

Berikut hasil lengkap 16 besar Piala Liga 2018-19:
Burton Albion 3-2 Nottingham Forest
Bournemouth 2-1 Norwich City
Leicester City vs Southampton (ditunda)
Chelsea 3-2 Derby County
Arsenal 2-1 Blackpool
West Ham United 1-3 Tottenham Hotspur
Middlesbrough 1-0 Crystal Palace
Manchester City vs Fulham (2/11 pukul 02.45 dini hari WIB)

Piala Liga Breaking News Hasil Pertandingan Chelsea Arsenal
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan