Hasil Audi Cup: Tottenham Hotspur Juara, Real Madrid Tempati Posisi Ketiga

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 01 Agustus 2019
Hasil Audi Cup: Tottenham Hotspur Juara, Real Madrid Tempati Posisi Ketiga
Tottenham Hotspur Jaura Audi Cup 2019 (Twitter Tottenham)

BolaSkor.com - Tottenham Hotspur keluar sebagai juara Audi Cup 2019 usai mengalahkan Bayern Munchen, di Allianz Arena, Kamis (1/8). Kemenangan tersebut dicapai melalui babak adu tendangan penalti.

Tottenham Hotspur membuka keunggulan pada menit ke-19. Aksi Erik Lamela memanfaatkan umpan Georger-Kevin Nkoudou dari sisi kiri tidak bisa dibendung barisan pertahanan FC Hollywood.

The Lilywhites menjauh menjadi 2-0 usai Christian Eriksen mencetak gol pada menit ke-59. Pemain yang diisukan akan angkat kaki itu melepaskan tembakan akurat dari dalam kotak penalti.

Bayern Munchen membalas hanya berselang dua menit dari gol terakhir Tottenham. Umpan terobosan Alphonso Davies mampu diselesaikan Jann-Fiete Arp. Tembakan Jann-Fiete Arp mengarah ke pojok kanan gawang Tottenham.

Baca juga:

Frustrasi, Pochettino Kembali Ungkap Dirinya Tak Punya Kuasa dalam Transfer Pemain

Hasil Laga Uji Coba Pramusim: Man United Menang Tipis, Real Madrid Kalah Lagi

Bayern Munchen Vs Tottenham Hotspur

Bayern menyamakan kedudukan melalui tembakan Alphonso Davies. Tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti meluncur mulus ke dalam gawang. Skor 2-2 bertahan hingga peluit panjang.

Pada babak tos-tosan, hanya Christian Eriksen yang gagal menjalankan tugasnya bagi Tottenham. Sementara itu, David Alaba dan Jerome Boateng tidak bisa mencetak gol untuk Bayern. Walhasil, Tottenham menang dengan skor 6-5.

Sebelumnya, pada perebutan tempat ketiga, Real Madrid menang 5-3 atas Fenerbahce, di Allianz Arena, Rabu (31/7). Penyerang El Real, Karim Benzema, tampil sebagai bintang dengan mencetak hattrick (12', 27', 53').

Sementara itu, dua gol Madrid lainnya dikreasikan Nacho (62') dan Mariano Diaz (79'). Adapun, Fenerbahce membalas tiga gol lewat aksi Garry Rodrigues (6'), Nabil Dirar (34'), dan Ozan Tufan (59').

Real Madrid Tottenham Hotspur Bayern munchen Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan