BolaSkor.com - Copa America 2021 kembali menghelat pertandingan di babak grup pada Selasa (22/6) pagi. Hasilnya, Uruguay ditahan Chile, sedangkan Argentina menekuk Paraguay.

Uruguay hanya meraih satu poin setelah bermain 1-1 melawan Chile pada matchday 3 Grup A Copa America 2021, di Area Pantanal. Dengan begitu, Uruguay belum pernah meraih kemenangan sejauh ini.

Uruguay lebih mendominasi. Luis Suarez dan kawan-kawan membukukan 16 tembakan sepanjang laga. Sementara itu, Chile hanya tujuh. Dari sisi penguasaan bola, Uruguay juga unggul hingga 55 persen.

Baca Juga:

Hasil Copa America: Kolombia Gagal Salip Brasil Usai Keok, Venezuela Ditahan Ekuador

4 Alasan Copa America 2021 Tak Kalah Menarik Dibandingkan Piala Eropa 2020

Hasil Copa America 2021: Gol Lionel Messi Tak Berujung Kemenangan, Paraguay Hantam Bolivia

Uruguay Vs Chile

Kendati demikian, justru Chile yang unggul terlebih dulu pada menit ke-26. Menerima umpan Ben Brereton, Eduardo Vargas melepaskan tembakan kaki kanan dari sudut sempit.

Upaya tak kenal lelah Uruguay baru berbuah hasil memasuki menit ke-66. Arturo Vidal mencetak gol bunuh diri. Skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang.

Beralih ke laga lainnya, Argentina menekuk Paraguay 1-0 pada matchday 3 Grup A Copa America 2021, di Estadio Nacional de Brasilia. Hasil itu membuat Argentina belum terkalahkan.

Alejandro Papu Gomez membawa Argentina unggul pada menit ke-10. Pemain Sevilla itu dengan tenang menaruh bola untuk mengelabui kiper Paraguay, Antony Silva. Penggawa Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, berperan sebagai pemberi umpan.

Timnas Argentina

Usai gol tersebut, Argentina tetap melancarkan serangan melalui para striker seperti Lionel Messi. Sementara itu, Paraguay juga tak mau kalah. Namun, tak ada gol lagi yang tercipta hingga peluit panjang berbunyi.

Dengan hasil tersebut, Argentina memimpin klasemen sementara Grup A setelah meraih tujuh poin. Sementara itu, tempat kedua menjadi milik Chile yang menuai lima angka.

Hasil pertandingan Copa America 2021:

Uruguay 1-1 Chile
Argentina 1-0 Paraguay