Hasil FP1 dan FP2 F1 GP Inggris: Lewis Hamilton Belum Tercepat

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 01 Agustus 2020
Hasil FP1 dan FP2 F1 GP Inggris: Lewis Hamilton Belum Tercepat
Lewis Hamilton. (F1)

BolaSkor.com - Juara bertahan F1, Lewis Hamilton, belum maksimal dalam dua latihan bebas pembuka F1 GP Inggris Raya. Dalam dua sesi free practice (FP), Hamilton belum pernah menjadi yang tercepat.

Hamilton meraih kemenangan dalam dua balapan sebelumnya yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring dan Hungaroring. Alhasil, dia mengincar hattrick di Sirkuit Silverstone.

Akan tetapi, dalam dua latihan bebas di F1 GP Inggris Raya, Hamilton gagal menjadi yang tercepat. Prestasi terbaiknya adalah saat menduduki peringkat kedua di bawah Max Verstappen pada FP1.

Baca Juga:

Terpapar COVID-19, Sergio Perez Absen di F1 GP Inggris

F1 Pastikan GP Italia Berlangsung Tanpa Penonton

Pada FP2, posisi Hamilton justru melorot drastis ke peringkat keenam. Adapun setelah Verstappen sukses di FP1, pada FP2 dia justru hanya menempati posisi ke-14.

Lance Stroll justru konsisten di papan atas pada dua FP. Setelah hanya menempati posisi ketiga di FP1, Stroll menjadi pembalap tercepat FP2.

Menariknya, Nico Hulkenberg turun kembali di F1 untuk menggantikan Sergio Perez. Seperti diketahui, Perez positif terpapar virus corona.

F1 F1 2020 Breaking News F1 GP Inggris Lewis hamilton
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan