BolaSkor.com - Hasil latihan bebas F1 GP Styria menghadirkan kejutan. Dalam sesi pertama maupun kedua, duet Mercedes yang sebelumnya merajai, gagal menjadi yang tercepat.

F1 kembali menghadirkan balapan di Red Bull Ring pada akhir pekan ini. Namun, apabila pekan lalu mereka menggunakan nama F1 GP Austria, kini GP Styria yang akan digunakan.

Pada sesi latihan bebas pertama di Red Bull Ring, Sergio Perez keluar sebagai yang tercepat. Pembalap BWT Racing Point itu menorehkan waktu 1 menit 4,867 detik.

Catatan Perez itu unggul dari Max Verstappen yang berada di peringkat kedua. Pembalap asal Belanda tersebut tertinggal 0,096 detik dari Perez.

Baca Juga:

Selain Fernando Alonso, 4 Pembalap F1 Pernah Ini Turun Gunung dari Pensiun

Renault Pastikan Fernando Alonso Kembali ke Formula 1

Duo Mercedes, Valtteri Bottas dan Lewis Hamilton, berturut-turut menempati peringkat ketiga dan keempat. Bottas yang menjuarai seri pekan lalu unggul atas Hamilton.

Pada sesi latihan bebas kedua, Verstappen gantian menjadi yang tercepat. Pembalap Red Bull itu mencatatkan waktu terbaik 1 menit 3,660 detik.

Torehan tersebut membuat Verstappen unggul tipis dari Bottas di peringkat kedua. Sementara Perez yang memimpin sesi pertama berada di posisi ketiga.

Sementara itu, juara bertahan Hamilton harus puas di peringkat keenam. Pembalap asal Inggris Raya tersebut di belakang Lance Stroll dan Carlos Sainz.