Hasil FP2 MotoGP Prancis: Jack Miller Tercepat, Valentino Rossi Kelima

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 09 Oktober 2020
Hasil FP2 MotoGP Prancis: Jack Miller Tercepat, Valentino Rossi Kelima
Jack Miller. (Twitter)

BolaSkor.com - Pembalap Pramac Ducati, Jack Miller, menjadi yang tercepat dalam free practice kedua (FP2) MotoGP Prancis. Sementara itu, pembalap legendaris Valentino Rossi menempati peringkat kelima.

FP2 MotoGP Prancis berlangsung di Sirkuit Bugatti, Prancis. Setelah sesi latihan bebas pertama yang berlangsung pagi, kali ini diselenggarakan Jumat (9/10) siang waktu setempat.

Pada FP1, pembalap Ducati menempati empat dari lima posisi terdepan. Keempatnya hanya kalah dari Bradley Smith yang menjadi pembalap tercepat.

Baca Juga:

Jika Dibutuhkan, Rins Janji Beri Uluran Tangan ke Mir

6 Mekanik Yamaha Diisolasi dan 1 Positif Terinfeksi Virus Corona

Memasuki FP2, giliran Ducati yang mengambil alih posisi pembalap tercepat. Bukan lewat dua pembalap tim pabrikan mereka, melainkan pembalap tim satelit, Jack Miller.

Miller menorehkan catatan 1 menit 34.133 detik. Jumlah tersebut unggul 0.367 detik dari pembalap Yamaha, Maverick Vinales, yang berada di posisi kedua.

Di peringkat ketiga, terdapat pembalap Honda, Takaaki Nakagami. Nakagami unggul dari penghuni peringkat kedua FP1, Johann Zarco, yang merosot ke posisi empat.

Pembalap legendaris, Rossi, harus puas berada di posisi kelima. Sebelumnya The Doctor sempat masuk empat besar, tetapi posisinya berubah setelah Vinales lebih cepat di akhir FP2.

Menariknya, Alex Marquez tampil cukup impresif di FP2. Adik Marc Marquez tersebut sukses masuk 10 besar dengan menempati peringkat kedelapan.

Hasil FP2 MotoGP Prancis

  1. Jack Miller (Pramac Ducati) 1:34.133
  2. Maverick Vinales (Yamaha) +0.367
  3. Takaaki Nakagami (LCR Honda) +0.724
  4. Johann Zarco (Esponsorama) +0.819
  5. Valentino Rossi (Yamaha) +0.879
  6. Danilo Petrucci (Ducati) +0.921
  7. Cal Crutchlow (LCR Honda) +1.008
  8. Alex Marquez (Honda) +1.204
  9. Franco Morbidelli (Petronas Yamaha) +1.236
  10. Pol Espargaro (KTM) +1.241
Motogp MotoGP Prancis Jack Miller Valentino Rossi Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan