BolaSkor.com - Honda masih menjadi yang tercepat pada free practice kedua (FP2) MotoGP Teruel. Namun, kali ini giliran pembalap LCR Honda, Takaaki Nakagami, yang menempati posisi terdepan.

Pada FP1 MotoGP Teruel yang berlangsung di Sirkuit Aragon, Honda menguasai lima besar. Tercatat ada tiga pembalap Honda di lima pembalap tercepat.

Di FP2 MotoGP Teruel, LCR Honda menunjukkan tajinya. Dua pembalap mereka, Nakagami dan Cal Crutchlow, sukses masuk ke tiga besar pembalap tercepat.

Baca Juga:

Sambut MotoGP 2021, Indonesia Bakal Punya Tim Moto2

Hindari Syahrin, Andi Gilang Tak Punya Banyak Pilihan di Moto2 Austria

Posisi Nakagami naik satu strip dari FP1 dengan menjadi yang tercepat. Pembalap asal Jepang tersebut menorehkan catatan waktu 1 menit 47.782 detik.

Sementara itu, posisi kedua menjadi milik pembalap Yamaha, Maverick Vinales. Di peringkat ketiga adalah rekan setim Nakagami, Crutchlow.

Fabio Quartararo menempati peringkat keempat pada FP2. Quartararo tertinggal 0.382 detik dari Nakagami yang menjadi pembalap tercepat di sesi latihan bebas itu.

Sementara itu, pemuncak klasemen, Joan Mir, melengkapi lima besar. Mir unggul 0.008 detik dari rekan satu timnya, Alex Rins, di peringkat keenam.

Hasil FP2 MotoGP Teruel:

  1. Takaaki Nakagami (LCR Honda)
  2. Maverick Vinales (Yamaha)
  3. Cal Crutchlow (LCR Honda)
  4. Fabio Quartararo (Petronas Yamaha)
  5. Joan Mir (Suzuki)
  6. Alex Rins (Suzuki)
  7. Iker Lecuona (KTM Tech 3)
  8. Aleix Espargaro (Aprilia)
  9. Pol Espargaro (KTM)
  10. Alex Marquez (Honda)