BolaSkor.com - Wakil Indonesia pada perempat final Fuzhou China Open 2018 berguguran, Jumat. Setelah wakil di ganda campuran habis, kini giliran pada nomor tunggal putra dan ganda putri.

Pada nomor tunggal putra, andalan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting dikalahkan wakil Cina yang notabene unggulan kedua, Shi Yuqi.

Anthony Ginting sempat membuka asa lolos ke semifinal setelah di game pertama unggul 21-16 atas Shi Yuqi. Namun di game kedua dan ketiga, Anthony Ginting harus kalah dengan skor sama 14-21 dan 14-21.

Sedangkan di ganda putri, satu-satunya kontestan pada perempat final Fuzhou China Open: Greysia Polii/Apriyani Rahayu dikandaskan pasangan Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan.

Gresyia/Apriyani yang notabene unggulan keempat kalah 17-21 pada game pertama.Namun di game kedua, keduanya sukses memaksa lawan memainkan game ketiga setelah unggul 21-17.

Sayang di game ketiga yang begitu krusial, Gresyia/Apriyani kembali menelah kekalahan dari Lee/Shin yang menempati unggulan ketujuh dengan skor 18-21.

Praktis asa Indonesia untuk lolos ke semifinal Fuzhou China Open 2018 ada di pundak dua pasangan ganda putra: Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Saat berita ini ditulis, keduanya belum bertanding.*