Hasil Fuzhou China Open: Perang Saudara, Anthony Ginting Kandaskan Jonatan Christie

Hendry WibowoHendry Wibowo - Kamis, 08 November 2018
Hasil Fuzhou China Open: Perang Saudara, Anthony Ginting Kandaskan Jonatan Christie
Anthony Sinisuka Ginting (Zimbio)

BolaSkor.com - Sangat disayangkan duel sesama tunggal putra terbaik Indonesia sudah terjadi pada babak kedua Fuzhou China Open 2018, Kamis.

Ya, Jonatan Christie harus bertemu teman baiknya di Pelatnas, Anthony Sinisuka Ginting. Ini merupakan pertemuan ketiganya di kompetisi resmi.

Sebelumnya keduanya saling mengalahkan. Namun di Fuzhou China Open, Anthony Ginting sukses mengandaskan Jojo-sapaan akrab Jonatan dengan skor 20-22, 22-20, dan 11-21.

Pertemuan keduanya kali ini begitu ketat. Pada game 1, skor sempat sama kuat 20-20. Sebelum akhirnya Anthony Ginting bisa menutup game 1 dengan keunggulan 22-20.

Pada game 2 situasi sama terulang. Namun kali ini, Jojo yang keluar sebagai pemenang dengan skor 22-20. Di game 3, permainan Jojo menurun. Poinnya terhenting di angka 11. Alhasil Anthony Ginting mendapat tiket ke babak perempat final lewat keunggulan 21-11.

Pada babak perempat final, Anthony Ginting akan bersua wakil China yang notabene unggulan kedua, Shi Yuqi. Adapun Yuqi sebdiri lolos setelah mengalahkan wakil Jepang, Kazumasa Sakai, dengan skor 21-10, 21-17.*

Breaking News Anthony Sinisuka Ginting Jonatan Christie Fuzhou China Open
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan