BolaSkor.com - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, cukup puas dengan performa tim saat kompetisi Liga 1 2020 belum jelas kelanjutannya. Dalam game internal di Lapangan Trisakti, Legian, Badung, Fadil Sausu dkk. tampil sesuai keinginan tim pelatih.

Teco, sapaan akrabnya, membagi pemain dalam dua tim untuk dipertemukan dalam game internal. Ajang ini merupakan bagian dari evaluasi setelah melakukan latihan.

Teco memilih tak uji coba dengan tim lain demi keamanan para pemain. Dalam pertandingan antara tim merah melawan tim putih, Teco sudah bisa melihat kemajuan tim.

"Yang bagus ada banyak gol di latihan kemarin. Pemain sudah lebih bagus dari segi kondisi fisik dan teknik," terang Teco.

Baca Juga:

Progres Sudah Terlihat, Bali United Berharap Lebih dari Eks Borneo FC Dance Kambu

Bali United Komitmen Ikuti Lanjutan Liga 1 Apa Pun Formatnya

Saat ini jadwal kompetisi Liga 1 2020 masih belum jelas. PSSI belum mendapatkan izin dari Polri untuk menghelat kompetisi Liga 1 dan Liga 2.

Namun sisi positifnya, semua klub sudah komitmen untuk melanjutkan kompetisi. Komitmen itu dituangkan dalam tanda tangan saat pertemuan di Royal Ambarukmo Hotel, Yogyakarta, Selasa (13/10).

"Mudah-mudahan PSSI bisa ketemu Polisi untuk punya solusi agar liga bisa jalan pada bulan November," tutur Teco.

Skuat Bali United diliburkan mulai Kamis hingga Sabtu. Mereka akan kembali berlatih di Lapangan Trisakti pada Minggu (18/10) sore. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)