Hasil-Hasil Pertandingan: Barcelona Kalahkan Arsenal, Inter Milan Tekuk Tottenham Hotspur

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 05 Agustus 2019
Hasil-Hasil Pertandingan: Barcelona Kalahkan Arsenal, Inter Milan Tekuk Tottenham Hotspur
Barcelona Vs Arsenal (Twitter)

BolaSkor.com - Sejumlah pertandingan uji coba digelar pada Minggu (4/8) waktu setempat. Hasilnya, Barcelona dan Inter Milan sama-sama meraih kemenangan.

Barcelona menjadi juara Trofeo Joan Gamper setelah menekuk Arsenal 2-1, di Camp Nou, Senin (5/8) dini hari WIB. Pada laga tersebut, El Barca sempat tertinggal terlebih dahulu.

Arsenal memimpin 1-0 ketika pertandingan memasuki menit ke-36. Tembakan kaki kanan Pierre-Emerick Aubameyang tidak bisa dibendung kiper Barcelona, Neto.

Upaya Barcelona menyamakan kedudukan baru berbuah manis pada menit ke-69. Penggawa The Gunners, Ainsley Maitland-Niles, yang bermaksud hati ingin memberikan umpan pada Bernd Leno justru mencetak gol bunuh diri.

Baca Juga:

Rangkuman Transfer: Moise Kean ke Everton, Milan Boyong Bennacer, Barca Rekrut Bek Kiri Baru

6 Pemain yang Bisa Menjadi Kunci Duel Liverpool Vs Manchester City

Community Shield 2019: Manchester City Menang Adu Penalti, Liverpool Sial

Barcelona Vs Arsenal

Barcelona akhirnya menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan 2-1 usai Luis Suarez mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-90. Pemain tim nasional Uruguay itu melepaskan tembakan voli usai menerima umpan Sergi Roberto.

Pada pertandingan uji coba pramusim lainnya, Inter Milan mengalahkan Tottenham Hotspur 4-3 dalam duel adu tendangan penalti pada laga lanjutan International Champions Cup 2019, di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (4/8).

Tottenham unggul terlebih dahulu melalui Lucas Moura pada menit ke-3. Mantan pemain Paris Saint-Germain itu melakukan aksi individu sebelum melepaskan tembakan keras.

Tottenham Hotspur Vs Inter Milan

Inter Milan mengubah keadaan menjadi 1-1 usai Stefano Sensi mencetak gol pada menit ke-36. Pemain tim nasional Italia itu mengecoh kiper Tottenham setelah lepas dari jebakan offside. Skor 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan.

Pada babak adu tendangan penalti, dua pemain The Lilywhites yakni Christian Eriksen dan Oliver Skipp gagal menjalankan tugasnya. Sedangkan, hanya George Puscas yang tak bisa menyelesaikan tugasnya bagi Inter Milan. Walhasil, Inter menang 4-3.

Inter Milan Barcelona Arsenal Tottenham Hotspur Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan