Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Bayern Munchen Tertahan, Barcelona Keok

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 17 Agustus 2019
Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Bayern Munchen Tertahan, Barcelona Keok
Robert Lewandowski (Bundesliga)

BolaSkor.com - Bundesliga dan LaLiga memutar roda kompetisi musim 2019-2020 pada pekan ini. Hasilnya, Barcelona dan Bayern Munchen sebagai juara bertahan pada masing-masing kompetisi gagal meraih kemenangan.

Bayern Munchen bermain 2-2 saat menjamu Herta Berlin pada laga perdana Bundesliga, di Allianz Arena, Sabtu (17/8) dini hari WIB. FC Hollywood sempat unggul terlebih dahulu.

Pertandingan berjalan dengan baik bagi Bayern Munchen usai Robert Lewandowski mendulang gol pada menit ke-24. Eks Borrusia Dortmund tersebut berhasil menyelesaikan umpan akurat Serge Gnabry dari sisi kanan.

Akan tetapi, keunggulan Bayern Munchen tidak bertahan lama. Herta Berlin langsung merespons dengan mencetak dua gol.

Baca Juga:

Gaizka Mendieta Tak Sabar Nantikan Valencia di LaLiga

Premier League dan LaLiga Berbagi Sponsor

Phillipe Coutinho Bisa Picu Efek Domino di Bursa Transfer Musim Panas

Robert Lewandowski

Gol pertama Herta Berlin terjadi pada menit ke-36 melalui aksi Dodi Lukebakio. Selanjutnya, giliran Marko Grujic yang mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-38.

Bayern Munchen yang terus berusaha mencetak gol akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-60. Lewandowski kembali menjadi aktor gol tersebut setelah sukses menjalankan tugas sebagai algojo tendangan penalti. Skor 2-2 bertahan hingga akhir pertandingan.

Nasib lebih buruk dialami Barcelona. Jika Bayern bisa meraih satu poin, El Barca harus pulang dengan tangan hampa usai kalah 1-0 dari Athletic Bilbao pada laga pembuka LaLiga 2019-2020, di San Mames, Sabtu (17/8) dini hari WIB.

Gok kemenangan tuan rumah terjadi jelang akhir pertandingan. Aritz Aduriz yang baru masuk pertandingan mampu mencetak gol melalui tendangan akrobatik. El Barca tidak bisa berbuat banyak karena gol itu terjadi pada menit ke-89.

Itu merupakan kemenangan perdana Athletic Bilbao atas Barcelona sejak 2013. Sedangkan, Blaugrana gagal menambah kemenangan atas Bilbao menjadi 30 sejak musim 2003-2004.

Berikut ini hasil pertadingan kompetisi sepak bola Eropa:

Barcelona Bayern munchen Breaking News Bundesliga LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan