Hasil Hong Kong Open 2018: Kalahkan Jongkolphan/Rawinda, Della/Rizki Sukses Balas Dendam

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 15 November 2018
Hasil Hong Kong Open 2018: Kalahkan Jongkolphan/Rawinda, Della/Rizki Sukses Balas Dendam
Della Destiara Haris (Zimbio)

BolaSkor.com - Ganda putri Indonesia, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, berhasil melaju ke perempat final Hong Kong Open 2018 setelah mengalahkan pasangan Thailand, Jongkolphan Kittiharakul/Rawinda Prajongjai, dengan skor 19-21, 21-19, dan 21-10, Kamis (15/11).

Bagi Della/Rizki, kemenangan ini menjadi yang pertama bagi Della/Rizki atas Jongkolphan Kittiharakul/Rawinda Prajongjai.

Della/Rizki selalu kalah dari Jongkolphan Kittiharakul/Rawinda Prajongjai pada dua pertemuan sebelumnya. Kali ini, Della/Rizki lebih berhati-hati dan tidak terburu-buru.

"Pada gim pertama, kami kalah angin, lama menemukan pola jadi kurang tenang. Pada gim kedua dan ketiga, kami coba fokus dari awal," ujar Della.

Hong Kong Open 2018 menjadi momen kembalinya Della/Rizki di lapangan. Pada tiga turnamen sebelumnya, PBSI melakukan rotasi dengan menukar Rizki dengan Ni Ketut Mahadewi Istarani.

Pada turnamen ini, Della juga menjalani debut bersama Tontowi Ahmad sebagai ganda campuran. Sayang, langkah Tontowi/Della terheni di babak pertama.

"Kalau buat saya, ada keuntungannya main di dua nomor. Saya lebih bisa membaca bola depan lawan, mainnya nggak terlalu pasif dan lebih agresif di depan net," ujar Della.*

Breaking News Indonesia Bulu Tangkis Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta Hong Kong Open 2018
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan