BolaSkor.com - Satria Muda Pertamina Jakarta melampiaskan kemarahan kepada NSH Mountain Gold Timika pada laga kedua Indonesia Basketball League (IBL) 2021, Jumat (12/3). Satria Muda menang telak dengan skor 74-47.

Satria Muda seakan ingin melipur lara pasca kalah menyakitkan dari Prawira Bandung pada laga perdana. Sebelumnya, Satria Muda takluk dengan skor 72-73 dari Prawira Bandung.

Satria Muda memanfaatkan keunggulan size pemain atas NSH Mountain Gold Timika. Dominasi di paint area menjadi kunci kemenangan.

“Di gim ini, kami memang bermain lebih dekat ke ring. Namun, itu bukan gaya permainan kami yang sebenarnya. Kami juga memiliki penembak hebat yang akan keluar performa terbaiknya dalam beberapa pertandingan ke depan,” ujar Milos.

Baca Juga:

Demi Keselamatan Pemain, Satria Muda Siapkan Masker Terbaik

Kalahkan Satya Wacana Saints, Louvre Dewa United Surabaya Masih Sempurna

“Kami ingin membuat keseimbangan permainan, baik itu di dalam atau di luar,” imbuh pelatih asal Serbia tersebut.

Bagi Hardianus, kemenangan besar atas NSH Mountain Gold Timika menjadi penawar luka kekalahan dari Prawira Bandung pada laga sebelumnya Pada pertandingan ini, Hardianus membukukan enam poin, enam rebound, dan enam assist.

“Ini bounce back setelah kekalahan kemarin. Namun, bukan berarti sudah bisa berpuas diri. Bubble ini berjalan panjang, kami masih bisa terus berkembang,” ujar Hardianus.