Hasil IBL Virtual: Alba Pedro Tantang Aditya Lumanauw di Semifinal

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 05 Mei 2020
Hasil IBL Virtual: Alba Pedro Tantang Aditya Lumanauw di Semifinal
IBL. (SItus IBL)

BolaSkor.com - Hari kedua IBL Virtual telah berlangsung pada Selasa (5/5). Dua pebasket, Alba Pedro dan Aditya Lumanauw, sama-sama lolos ke semifinal.

IBL mengadakan kompetisi virtual di tengah pandemi virus corona. Nantinya, akan terdapat beberapa seri perlombaan basket virtual tersebut.

Seri pertama IBL virtual tengah berlangsung mulai 4 Mei. Pada hari pertama, Valentino Wuwungan asal Pelita Jaya Bakrie dan Widyanta Putra Teja yang bermain untuk NSH Jakarta keluar sebagai pemenang.

Baca Juga:

Hasil IBL Virtual: Widyanta Putra dan Valentino Wuwungan Raih Kemenangan

Ikatan Glenn Fredly di Basket dan Sudut Lapangan YPK yang Menjadi Tempat Favoritnya

Hari kedua terdapat empat pebasket lagi yang bertanding pada IBL virtual. Keempatnya adalah Alba Pedro, Aditya Lumanauw, Daniel Wenas, dan Daniel Anggoro.

Laga pertama mempertemukan Daniel Wenas dari Louvre Surabaya dengan penggawa Amartha Hangtuah, Aditya Lumanauw. Aditya keluar sebagai pemenang dengan skor 43-31.

Pertandingan selanjutnya adalah Alba Pedro yang membela Prawira Bandung melawan pemain Satya Wacana Salatiga, Daniel Anggoro. Alba menang 47-38 atas lawannya tersebut.

Hasil tersebut melengkapi semifinal seri pertama IBL Virtual. Alba akan berduel dengan Aditya, sementara Valentino dan Widyanta bakal saling berhadapan.

Breaking News IBL Daniel Wenas Louvre Amartha Hangtuah
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan