Hasil IBL Virtual: Widyanta Putra dan Valentino Wuwungan Raih Kemenangan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 04 Mei 2020
Hasil IBL Virtual: Widyanta Putra dan Valentino Wuwungan Raih Kemenangan
Logo IBL. (IBL)

BolaSkor.com - Dua pebasket IBL, Valentino Wuwungan dan Widyanta Putra Teja, sama-sama meraih kemenangan pada duel virtual pertama. Keduanya hanya mampu menang tipis.

IBL mengadakan kompetisi virtual seri pertama di tengah pandemi virus corona. Penyelenggaraan ajak tersebut dimaksudkan untuk mengobati kerinduan pencinta basket di Indonesia.

Pandemi virus corona membuat berbagai kompetisi olahraga di Indonesia terhenti. Hingga tulisan ini dibuat, lebih dari 11 ribu penduduk telah terpapar virus itu dengan 864 di antaranya meninggal dunia.

Terdapat delapan pebasket yang mengikuti kompetisi IBL virtual. Pada hari pertama yang berlangsung pada 4 Mei, empat pebasket saling berhadapan dalam dua laga.

Baca Juga:

Ikatan Glenn Fredly di Basket dan Sudut Lapangan YPK yang Menjadi Tempat Favoritnya

Efek Besar Kapten Timnas Wanita Amerika Serikat, Megan Rapinoe: Dijadikan Presiden AS oleh Fans

Pertandingan pertama mempertemukan Mohamad Alan As'Adi asal Bank BPD DIY Bima Perkasa melawan pemain Pelita Jaya Bakrie, Valentino Wuwungan.

Dua kuarter pertama, Alan mampu unggul atas Valentino. Namun, Valentino gantian unggul dalam dua kuarter akhir dan menang 38-33 pada laga tersebut.

Sementara itu, pertandingan lain mempertemukan Sandy Ibrahim Azis asal Satria Muda Pertamina berhadapan dengan Wiyanta Putra Teja yang bermain untuk NSH.

Pertandingan antara Sandy melawan Widya berjalan cukup ketat hingga harus dilanjutkan ke babak over time. Di situ Widya menang dengan skor 48-46.

Breaking News NSH Jakarta Pelita jaya IBL
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan