Hasil Imbang Kontra India Tak Cukup Bagi Kapten Timnas Indonesia U-16

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 27 September 2018
Hasil Imbang Kontra India Tak Cukup Bagi Kapten Timnas Indonesia U-16
Timnas Indonesia U-16. (PSSI)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia U-16 akan melakoni laga terakhir di Grup C Piala Asia U-16 2018 dengan menghadapi India di Stadion Nasional Bukit Jalil, Malaysia, Kamis (27/9) malam. Hasil imbang sudah cukup bagi Indonesia untuk memastikan diri ke perempat final.

Mengingat Indonesia kini mengoleksi empat poin. Jumlah poin sama dengan India, yang berada di tempat kedua karena kalah selisih gol dari Indonesia.

Indonesia sebetulnya juga bisa lolos andai di laga lain Vietnam bermain imbang dengan Iran. Karena sebelum menjalani laga pamungkas di fase grup, Vietnam dan Iran baru memiliki satu angka.

Kapten Timnas Indonesia U-16, David Maulana merasa bahwa hasil seri tidaklah cukup. Ia menegaskan bahwa skuat Garuda Muda akan tetap mengincar hasil terbaik dalam pertandingan.

"Kami fokus untuk memenangkan pertandingan. Kami semua sudah sangat siap. Karena kami harus menang untuk lolos, seri juga sebenarnya kami lolos, tapi kami tidak mau seri, kami harus menang," kata David Maulana dikutip dari laman PSSI.

Hal senada disampaikan oleh pelatih Timnas Indonesia U-16, Fakhri Husaini. "Saya tegaskan sekali lagi, bahwa kami akan main maksimal lawan India. Karena buat kami tentu akan lebih aman kalau kami memenangkan laga," ujarnya.

Breaking News Timnas Indonesia U-16 India Piala Asia U-16
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan