Hasil Imbang Lawan PS TIRA, Jadi Pembelajaran Tony Sucipto Hadapi Sriwijaya FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 31 Maret 2018
Hasil Imbang Lawan PS TIRA, Jadi Pembelajaran Tony Sucipto Hadapi Sriwijaya FC
Bek sayap Persib Bandung, Tony Sucipto. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

?BolaSkor.com - Bek sayap Persib Bandung, Tony Sucipto, mengaku sudah melupakan hasil imbang yang didapat timnya kala berhadapan dengan PS TIRA, pada laga perdana Liga 1 2018, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Bandung, Senin (26/3) lalu. Kini, pemilik nomor punggung 6 ini mulai fokus menatap laga selanjutnya.?

Terlebih laga kedua Liga 1 2018, tim berjuluk Maung Bandung ini akan berhadapan dengan tuan rumah Sriwijaya FC. Tentunya perlu menjadi perhatian khusus, apalagi laga yang akan digelar Minggu (1/4) dihelat di Stadion Jakabaring Palembang.

"Secara fisik dan mental sudah tidak ada masalah. Selesai pertandingan kemarin (melawan PS TIRA) buat pembelajaran kita untuk pertandingan selanjutnya. Sekarang kita fokus ke Sriwijaya FC," ungkap Tony.

Lanjut Tony, Persib memang memiliki catatan manis kala berhadapan dengan Laskar Wong Kito. Seperti menang 1-0 di turnamen Piala Presiden 2018 lalu.

"Tapi itu bukan jadi acuan untuk pertandingan besok. Ini Liga, tentu akan berbeda. Kita juga main di Palembang yang akan didukung lebih banyak suporternya. Motivasi pemain akan lebih," katanya.

Tak hanya itu, dikatakan Tony, Sriwijaya FC juga memiliki materi pemain yang berkualitas dan bisa dibilang bertabur bintang. Tentu perlu kerja keras untuk mengalahkannya.

"Dengan durasi 90 menit, tidak ada yang lain selain bekerja keras. Mereka ingin poin penuh, kita juga disini inginkan poin penuh," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Tony sucipto Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan