Hasil IYC 2021: Indonesia All Stars U-20 Tahan Barcelona U-18, Bali United U-18 Kalah Telak

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 13 April 2022
Hasil IYC 2021: Indonesia All Stars U-20 Tahan Barcelona U-18, Bali United U-18 Kalah Telak
Bali United U-18 Vs Atletico Madrid U-18 di Jakarta International Stadium (JIS), Rabu (13/4). (Instagram.com/baliunitedyouth)

BolaSkor.com - Tim Indonesia All Stars U-20 mampu menahan imbang Barcelona U-18, 0-0, dalam laga International Youth Championship (IYC) 2021 di Jakarta International Stadium (JIS), Rabu (13/4).

Sejak awal, kedua tim menunjukkan kualitasnya masing-masing dengan saling melancarkan serangan.

Barcelona U-18 mendapat peluang melalui salah satu pemainnya pada menit kesembilan, tapi bola sepakannya berhasil ditangkap oleh kiper Indonesia All Stars U-20, Ahludz Dzikri Fikri.

Indonesia All Stars U-20 juga bukan tanpa peluang di babak pertama. Mereka sempat mengancam melalui Fajar Fathur pada menit 43.

Baca Juga:

Cerita Transformasi Arthur Irawan di Persik hingga Aktivitas Sosial di Luar Sepak Bola

Persib Bandung Kontrak Jangka Panjang Ciro Alves

Di awal babak kedua, Indonesia All Stars U-20 nyaris membuka keunggulan. Namun, sepakan terukur Brylian Aldama dari dalam kotak penalti bisa diamankan oleh kiper Barcelona U-18, Aaron Alonso Rodriguez.

Barcelona gantian mengancam gawang Indonesia All Star U-20 via sundulan Jorge Javiar Espinal Diaz. Tapi, sundulannya itu hanya meluncur tipis di samping gawang Indonesia All Stars U-20.

Hingga peluit panjang dibunyikan, kedua tim gagal mencetak gol. Skor 0-0 jadi akhir dari laga menarik ini.

Di pertandingan sebelumnya yang berlangsung pada sore hari, Bali United U-18 harus mengakui keunggulan Atletico Madrid U-18, dengan lima gol tanpa balas. Lima gol Los Rojiblancos disumbangkan oleh Pablo Pozos Bueno, Jacobo De Oro Lorenzo, Adrian Gallego Diaz, Ninte Nater Carungal, dan Iker Luque Sierra.

IYC 2022 Indonesia All-Star Barcelona Atletico Madrid Bali United Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.257

Bagikan