BolaSkor.com - Hasil buruk diderita dua klub top Eropa, Arsenal dan AC Milan. Kedua kesebelasan sama-sama menelan kekalahan pada laga di kompetisi masing-masing, Rabu (24/4).

Arsenal datang ke markas Wolverhampton dengan mengusung misi kebangkitan. Hal itu setelah The Gunners takluk 2-3 dari Crystal Palace pada pekan lalu.

Sayangnya, Wolverhampton membuktikan kualitas sebagai tim pembunuh raksasa. Meski Arsenal menguasai jalannya pertandingan, Wolves justru meraih tiga poin.

Baca Juga:

Legenda AC Milan Anggap Kylian Mbappe Bintang Sebenarnya PSG

Perbandingan Arsenal di Era Emery dengan Musim Terakhir Wenger dalam Hitungan 50 Laga

AC Milan 0-1 Lazio

Bahkan, Arsenal tertinggal tiga gol tanpa balas sepanjang babak perama. Gol Ruben Neves, Matt Doherty, dan Diogo Jota hanya mampu dibalas Sokratis.

Beruntung bagi Arsenal, Manchester United juga takluk dari Manchester City. Hasilnya, posisi The Gunners masih relatif aman dalam perebutan posisi empat besar.

Dari Italia, AC Milan gagal lolos ke final Coppa Italia 2018-2019. I Rossoneri gagal memanfaatkan status sebagai tuan rumah ketika berhadapan dengan Lazio.

Gol semata wayang Joaquin Correa setelah memanfaatkan bola umpan Ciro Immobile pada menit ke-58. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai. AC Milan tersingkir, Lazio pun lolos ke final Coppa Italia dengan agregat 1-0.

Hasil Kompetisi Eropa:

Premier League

Wolverhampton 3-1 Arsenal

Manchester United 0-2 Manchester City

Coppa Italia

AC Milan 0-1 Lazio

LaLiga

Atletico Madrid 3-2 Valencia

Leganes 0-1 Atheletic Bilbao

Espanyol 1-1 Celta

Levante 4-0 Real Betis