Hasil Kompetisi Eropa: Cristiano Ronaldo Selamatkan Juventus dari Kekalahan

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Sabtu, 04 Mei 2019
Hasil Kompetisi Eropa: Cristiano Ronaldo Selamatkan Juventus dari Kekalahan
Juventus 1-1 Torino. (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Juventus patut berterima kasih kepada Cristiano Ronaldo. Hal itu setelah Ronaldo menghindarkan klubnya dari kekalahan ketikan bersua dengan rival satu kota, Torino.

Derby della Mole tersaji di Allianz Stadium pada laga lanjutan Serie A 2018-2019, Jumat (3/5) waktu setempat. Juventus menjamu Torino yang dalam performa apik.

Berbeda dengan Juventus yang telah memastikan Scudetto, Torino masih butuh kemenangan. Hal itu demi lolos ke kompetisi Eropa, terutama Liga Champions.

Hal itu membuat Torino berani melakukan serangan ke gawang Juventus. Terbukti, I Granata mencetak gol terlebih dulu ketika laga baru berjalan 18 menit.

Baca Juga:

Pertama Sejak 2009, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Kompak Menangi Liga

Fakta Mengesankan Lionel Messi Usai Samai Catatan 600 Gol Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Beruntung bagi Juventus karena memiliki pemain sekelas Cristiano Ronaldo. Berawal dari bola umpan Leonardo Spinazzola, Ronaldo mencatatkan nama di papan skor enam menit menjelang laga usai.

Sementara itu, pada laga lain Everton mampu mengatasi perlawanan Burnley. Bermain di Goodison Park, The Toffees menang dengan skor 2-0 atas tamunya.

Gol pertama tercipta berkat bunuh diri pemain Burnley, Ben Mee, pada menit ke-17. Empat menit berselang, Seamus Coleman menggandakan kedudukan.

Dari Spanyol, secara mengejutkan Sevilla takluk 0-3 dari Leganes. Parahnya, skor itu tercipta di hadapan pendukung sendiri di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Hasil Kompetisi Eropa:

Premier League

Everton 2-0 Burnley

Serie A

Juventus 1-1 Torino

LaLiga

Sevilla 0-3 Leganes

Juventus Torino Cristiano Ronaldo Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan