Hasil Kompetisi Eropa: Inkonsistensi Real Madrid Berlanjut

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 26 April 2019
Hasil Kompetisi Eropa: Inkonsistensi Real Madrid Berlanjut
Getafe 0-0 Real Madrid. (Twitter Real Madrid)

BolaSkor.com - Hasil kurang memuaskan diraih Real Madrid pada laga pekan ke-34 LaLiga 2018-2019. Menghadapi Getafe, Kamis (25/4) waktu setempat, Los Blancos hanya bermain imbang.

Bermain di markas Getafe, Coliseum Alfonso Perez, Real Madrid tampil agresif sepanjang laga. Total delapan sepakan yang tiga di antaranya menemui sasaran mereka ciptakan.

Sayang, tak ada satu pun dari delapan tendangan tersebut yang bersarang di gawang Getafe. Padahal, bisa dibilang Real Madrid menurunkan hampir skuat terbaiknya.

Real Madrid juga menguasai jalannya pertandingan. Skuat asuhan Zinedine Zidane mencatatkan 67 persen penguasaan bola berbanding 33 persen milik Getafe.

Baca juga:

Sindir Barcelona, Zinedine Zidane Pamer 33 Titel LaLiga Real Madrid

Eintracht Frankfurt Buka Peluang Lego Luka Jovic ke Real Madrid

Atalanta

Hasil seri tersebut membuat Real Madrid melanjutkan inkonsistensi dalam lima laga terakhir. Dari jumlah tersebut, Los Merengues hanya meraih dua kemenangan.

Pada laga lain, Sevilla melumat Rayo dengan skor 5-0. Munir El Haddadi menjadi bintang Los Rojiblancos berkat sumbangan dua gol dan satu assist-nya.

Dari Italia, Atalanta memastikan lolos ke final Coppa Italia 2018-2019. La Dea menang 2-1 atas Fiorentina pada laga leg kedua semifinal di Stadio Azzurri d'Italia.

Tertinggal lebih dulu lewat gol Luis Muriel sejak menit ketiga, Atalanta mampu membalikkan keadaan. Josip Ilicic dan Papu Gomez mencatatkan nama di papan skor.

Hasil Lengkap Kompetisi Eropa:

Coppa Italia

Atalanta 2-1 Fiorentina

LaLiga

Sevilla 5-0 Rayo

Sociedad 0-1 Villarreal

Getafe 0-0 Real Madrid

Atalanta Breaking News Real Madrid
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan