Hasil Kompetisi Eropa: Langkah Barcelona dan Real Madrid Terhenti

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Kamis, 27 September 2018
Hasil Kompetisi Eropa: Langkah Barcelona dan Real Madrid Terhenti
Leganes 2-1 Barcelona. (Zimbio)

BolaSkor.com - Hasil mengejutkan tercipta pada laga pekan keenam LaLiga 2018-2019. Barcelona dan Real Madrid sama-sama menelan kekalahan pada pekan tersebut.

Real Madrid harus mengakui keunggulan Sevilla ketika melawat ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Skuat asuhan Julen Lopetegui kalah dengan skor cukup telak, 0-3.

Padahal, Real Madrid tampil dengan para pemain terbaik mereka. Hasilnya, Los Merengues pun turun dari peringkat pertama klasemen sementara LaLiga.

Kemenangan Sevilla diawali dengan dua gol Andre Silva (17' dan 21'). Wissam Ben Yedder juga menyumbangkan gol ke gawang Real Madrid pada menit ke-39.

Leganes menciptakan kejutan ketika menjamu Barcelona. Pasalnya, mereka mampu membuat Blaugrana yang tampil dengan skuat terbaik bertekuk lutut.

Sejatinya, Barcelona unggul terlebih dulu ketika Philippe Coutinho mencatatkan nama di papan skor pada menit ke-12. Namun, tim tuan rumah membalikkan keadaan lewat Nabil El Zhar dan Oscar.

Kekalahan tersebut menghentikan rekor tidak terkalahkan Barcelona. Sebelumnya, Lionel Messi dan kawan-kawan tidak pernah kalah sepanjang musim 2018-2019.

Barcelona Real Madrid LaLiga Serie a Bundesliga Piala Liga Inggris
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan