BolaSkor.com - Manchester City dan AC Milan meraih hasil positif pada laga lanjutan kompetisi masing-masing. Kedua kesebelasan tersebut sama-sama meraih kemenangan pada Senin (6/5) waktu setempat.

Manchester City sukses mempertahankan puncak klasemen sementara Premier League 2018-2019. Hal itu setelah The Citizens meraih kemenangan 1-0 atas Leicester.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Manchester City mampu menguasai jalannya pertandingan. Namun, Leicester tidak membiarkan gawangnya kebobolan dengan mudah.

Tim tuan rumah baru membuka keunggulan ketika laga menyisakan 20 menit. Memanfaatkan bola umpan Aymeric Laporte, Vincent Kompany membuat Manchester City unggul.

Baca Juga:

Man City Kalahkan Man United dalam Perburuan Gelandang Pencetak 31 Gol Musim Ini

Soal Lolos ke Liga Champions, AC Milan Tolak Kibarkan Bendera Putih

AC Milan Vs Bologna

Dari Italia, banjir kartu kuning tercipta ketika AC Milan berhadapan dengan Bologna. Bahkan, terdapat pemain dari masing-masing tim yang diusir dari lapangan.

Dari kubu AC Milan, Lucas Paqueta menerima kartu merah pada menit ke-74. Sementara Nicola Sansone menjadi pemain Bologna diusir oleh wasit, tepat menjelang laga usai.

Pada laga tersebut, Suso dan Fabio Borini merupakan pemain yang menyumbang gol untuk AC Milan. Sementara itu, gol tunggal Bologna dicetak oleh Mattia Destro.

Kemenangan tersebut membuat AC Milan mendekat ke zona Liga Champions. Il Diavolo Rosso mengumpulkan nilai 59, berjarak tiga angka dari Atalanta di peringkat keempat.

Hasil kompetisi Eropa:

Premier League

Manchester City 1-0 Leicester

Serie A

AC Milan 2-1 Bologna