BolaSkor.com - Sejumlah kompetisi top Eropa memainkan laga tengah pekan pada Rabu (21/1). Terdapat pertandingan Copa Italia serta Premier League di antaranya.

Dari Premier League, pertandingan seru tercipta di Stamford Bridge. Arsenal yang menyambangi markas Chelsea mampu menahan imbang meski bermain dengan 10 pemain.

David Luiz menerima kartu merah pada menit ke-26 setelah melakukan pelanggaran di kotak terlarang. Jorginho membuat Chelsea unggul dua menit berselang lewat tendangan penalti.

Baca Juga:

Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Eropa Tengah Pekan Ini: Juventus Vs Roma Disiarkan Televisi Nasional

Arsenal 1-1 Sheffield United: Catatan Minor The Gunners di Kandang Terus Berlanjut

Napoli 1-0 Lazio

Arsenal menyamakan kedudukan melalui Gabriel Martinelli sebelum Cesar Azpilicueta membuat Chelsea kembali unggul. Tiga menit menjelang laga usai Hector Bellerin mengamankan satu poin untuk The Gunners.

Beralih ke Italia, juara bertahan Coppa Italia, Lazio, tersingkir dari ajang tersebut. Adalah Napoli yang menyingkirkan I Biancocelesti setelah menang 1-0.

Napoli sudah mencetak gol ketika laga baru berumur dua menit. Memanfaatkan bola umpan Piotr Zielinski, kapten Lorenzo Insigne mencatatkan nama di papan skor.

Menariknya, sorotan justru terjadi karena kedua kesebelasan harus bermain dengan 10 pemain. Elseid Hysaj menerima kartu kuning kedua pada menit ke-19, sementara dari Lazio ada Lucas Leiva yang diusir.

Hasil Kompetisi Eropa

Premier League

Bournemouth 3-1 Brighton
Aston Villa 2-1 Watford
Crystal Palace 0-2 Southampton
Everton 2-2 Newcastle
Sheffield 0-1 Manchester City
Chelsea 2-2 Arsenal

Copa Del Rey

Zaragoza 3-1 Mallorca
Recreativo 2-3 Osasuna
Sevilla 3-1 Levante

Coppa Italia

Napoli 1-0 Lazio