BolaSkor.com - Tiket Liga Champions 2019-2020 dari LaLiga telah memiliki pemilik pada Sabtu (18/5). Sementara itu, persaingan memperebutkan empat besar di Serie A justru semakin mengerucut.

Valencia memastikan tiket terakhir ke Liga Champions dari LaLiga. Hal itu setelah mereka menang 2-0 atas Valladolid pada pekan terakhir musim 2018-2019.

Carlos Soler membuka keunggulan Valencia pada menit ke-36. Setelah itu, Los Che menggandakan kedudukan lewat Rodrigo Moreno ketika babak kedua berjalan tujuh menit.

Baca Juga:

Daniele De Rossi Hengkang, Ada yang Salah dengan Jajaran Direksi AS Roma

Daniele De Rossi Gagal Jadi One Man Club di AS Roma

Valencia

Sementara itu, pada saat bersamaan Getafe yang menjadi pesaing terdekat Valencia justru hanya bermain imbang kontra Villarreal. Mereka pun harus puas mengakhiri musim di peringkat kelima.

Kini, keempat tiket Liga Champions dari LaLiga telah menemui pemiliknya. Empat klub yang akan mewakili Spanyol adalah Barcelona, Atletico Madrid, Real Madrid, dan Valencia.

Dari Italia, AS Roma harus mulai melupakan tiket Liga Champions. Hal itu karena I Giallorossi hanya bermain 0-0 ketika melawat ke markas Sassuolo.

Padahal, di atas kertas AS Roma memiliki materi pemain lebih baik dari Sassuolo. Hasil tersebut membuat I Lupi tertahan di peringkat kelima dengan nilai 63, tertinggal dua poin dari Atalanta.

Akan tetapi, Atalanta masih memiliki tabungan satu laga. Selain itu, dua klub di bawah AS Roma, AC Milan dan Torino, juga berpeluang menyalip Serigala Ibukota.

Hasil kompetisi Eropa:

Piala FA

Manchester City 6-0 Watford

Serie A

Udinese 3-2 SPAL

Genoa 1-1 Cagliari

Sassuolo 0-0 AS Roma

LaLiga

Levante 2-2 Atletico Madrid

Getafe 2-2 Villarreal

Sevilla 2-0 Bilbao

Espanyol 2-0 Sociedad

Valladolid 0-2 Valencia

Alaves 2-1 Girona

Celta 2-2 Vallecano

Huesca 2-1 Leganes