Hasil Kontra PSG Jadi Modal Manchester United Singkirkan Barcelona

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 09 April 2019
Hasil Kontra PSG Jadi Modal Manchester United Singkirkan Barcelona
Manchester United (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemain Manchester United, Juan Mata, optimistis timnya bisa menyingkirkan Barcelona pada babak perempat final Liga Champions 2018-2019. Mata menilai, The Red Devils berpeluang mengulangi kesuksesan seperti saat mendepak Paris Saint-Germain dari kompetisi.

Meski terseok-seok, namun Manchester United mampu melaju hingga babak perempat final Liga Champions. Padahal, di Premier League The Red Devils kesulitan menembus zona empat besar.

Manchester United mulai mengukir tinta emas setelah mengalahkan Juventus pada babak grup. Saat itu, taktik parkir bus ala Jose Mourinho berjalan dengan baik.

Berikutnya, Manchester United di luar dugaan lolos ke babak perempat final kendati sudah kalah 2-0 pada leg pertama melawan PSG. Saat itu, Paul Pogba dan kawan-kawan unggul agresivitas gol tandang.

Baca juga:

Sulit Gaet David De Gea, Real Madrid Incar Kepa Arrizabalaga

Manchester United akan Cuci Gudang pada Bursa Transfer Musim Panas 2019

Juan Mata

"Sayangnya, saya tidak berada di Paris pada malam itu, pun dengan 10 rekan lainnya. Mungkin, itulah yang membuat kemenangan menjadi bersejarah," ulas Mata seperti dilansir Marca.

"Tertinggal pada leg pertama seperti posisi kami saat itu, tampak mustahil. Namun, pada akhirnya kami bisa meraih kemenangan. Itu adalah malam yang tidak pernah kami lakukan," imbuhnya.

"Saya yakin kami sangat menginginkan hal itu. Ada paduan antara pemain pengalaman dan muda dalam skuat. Kami akan menghadapinya dengan segala kekuatan kami dan kebanggaan mengenakan jersey Manchester United. Kami adalah tim yang tidak pernah menyerah."

Laga nanti sekaligus menjadi pembuktian kemampuan Ole Gunnar Solskjaer usai diangkat menjadi manajer. Sang legenda sepakat meneken kontrak berdurasi hingga tiga tahun ke depan.

Manchester United Barcelona Breaking News Liga Champions Juan Mata
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan