BolaSkor.com - Lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL digelar pada Senin (11/10) pagi WIB. Hasil berbeda diraih dua tim unggulan, Argentina dan Brasil.

Argentina tampil perkasa saat menjamu Uruguay di Estadio Monumental. Lionel Messi dan kawan-kawan menghancurkan lawannya dengan skor telak 3-0.

Messi membuka keunggulan tuan rumah pada menit ke-38. Bermaksud memberikan umpan, bola kirimannya tak mampu dijangkau Nicolas Gonzalez tetapi justru membuat Fernando Muslera terkecoh dan gol pun tercipta.

Baca Juga:

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Inggris Berpesta Gol

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Jerman dan Belanda Menang

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2022: Argentina Imbang, Brasil Menang

Satu menit sebelum babak pertama berakhir, Argentina sukses menggandakan keunggulannya. Kali ini Rodrigo De Paul mencatatkan namanya di papan skor lewat tembakan keras dari kotak penalti.

Lautaro Martinez kemudian menutup pesta gol Argentina pada menit ke-62. Penyerang Inter Milan itu dengan mudah membobol gawang Uruguay usai menerima umpan matang Giovani Lo Celso.

Tambahan tiga poin membuat Argentina kian nyaman duduk di peringkat kedua. Albiceleste mengemas 22 poin dari sepuluh laga atau tertinggal enam poin dari Brasil di puncak.

Brasil Tertahan

Brasil sendiri gagal melanjutkan tren kemenangannya di kualifikasi Piala Dunia 2022. Tim Samba hanya mampu bermain imbang 0-0 saat bertandang ke markas Kolombia.

Laga sebenarnya berlangsung menarik. Namun ketangguhan kiper masing-masing tim yaitu David Ospina dan Alisson Becker membuat tidak ada bola yang melewati garis gawang hingga laga usai.


Hasil pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL:

Bolivia 1-0 Peru
Venezuela 2-1 Ekuador
Kolombia 0-0 Brasil
Argentina 3-0 Uruguay
Chile 2-0 Paraguay