BolaSkor.com - Timnas Inggris dan Prancis sama-sama meraih kemenangan pada duel Kualifikasi Piala Eropa 2020, Selasa (10/9). Namun, terdapat perbedaan cara menang antara kedua kesebelasan.

Timnas Inggris yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri di St. Mary's Stadium tertinggal lebih dulu dari tamunya, Kosovo. Bahkan, gawang mereka sudah jebol pada menit pertama lewat Valon Berisha.

Beruntung timnas Inggris bereaksi cepat dengan gol Raheem Sterling tujuh menit berselang. Babak pertama berakhir empat gol tambahan dari The Three Lions.

Baca Juga:

Salah Putar Lagu Kebangsaan Albania, Pelatih Timnas Prancis Minta Maaf

Duel Harry Kane Vs Marcus Rashford, Representasi Striker Modern Inggris

Timnas Prancis

Gol bunuh diri Margim Vojvoda serta dua gol Jadon Sancho menutup masa jeda. Memasuki babak kedua, Valon Berisha dan Vedat Muriqi sempat memberikan harapan untuk Kosovo. Namun, skor 5-3 bertahan hingga akhir.

Pada laga lain, timnas Prancis menjamu Andorra di Stade de France. Bermain di hadapan pendukung sendiri, Les Bleus tampil agresif sejak awal pertandingan.

Kingsley Coman membuka keunggulan timnas Prancis pada menit ke-18. Sejatinya skuat asuhan Didier Deschamps berpeluang menambah keunggulan 10 menit berselang andai eksekusi penalti Antoine Griezmann sukses.

Timnas Prancis baru bisa menambah gol tujuh menit setelah jeda. Clement Lenglet sukses memanfaatkan bola umpan Antoine Griezmann untuk mencatatkan nama di papan skor.

Wissam Ben Yedder menutup pesta gol timnas Prancis menjelang laga usai. Ben Yedder yang menggantikan Olivier Giroud menceploskan bola ke gawang Kosovo.

Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2020:

Inggris 5-3 Kosovo
Montonegro 0-3 Republik Ceska
Lithuania 1-5 Portugal
Luksemburg 1-3 Serbia
Albania 4-2 Islandia
Prancis 3-0 Andorra
Moldova 0-4 Turki