Hasil Laga Grup Liga Champions: Inter Milan Imbang, Laju Bayern Munchen Tak Terbendung

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 28 Oktober 2020
Hasil Laga Grup Liga Champions: Inter Milan Imbang, Laju Bayern Munchen Tak Terbendung
Shakhtar 2-2 Inter (@Inter_en)

BolaSkor.com - Laga-laga kedua fase grup Liga Champions 2020-2021 berlanjut pada Rabu (28/10) dini hari WIB. Tidak banyak kejutan yang terjadi melainkan sengitnya persaingan grup B Liga Champions, sementara Bayern Munchen melanjutkan momentum bermain.

Bayern selaku juara bertahan Liga Champions melanjutkan tren positif dari musim lalu. Tim arahan Hans-Dieter Flick menang telak 4-0 di laga pertama grup A dan kembali menang di Lokomotiv Stadium, markas Lokomotiv Moscow.

Bayern menang 2-1 melalui gol Leon Goretzka (13') dan Joshua Kimmich (79') yang diperkecil gol Anton Miranchuk di menit 70. Kemenangan itu layak diraih Bayern yang mendominasi 65 persen penguasaan bola dengan 19 percobaan tendangan dan empat tepat sasaran.

Baca Juga:

Gladbach 2-2 Real Madrid: El Real Nyaris Kalah di Borussia-Park

Terserang Wabah Virus Corona, Delapan Pemain Lazio Absen Kontra Club Brugge

Berlaga di Old Trafford seperti Mimpi Jadi Kenyataan bagi Pelatih RB Leipzig

Lokomotiv Moscow 1-2 Bayern Munchen

Atas hasil itu Bayern kukuh di puncak klasemen dengan raihan enam poin dari dua kemenangan, enam kali mencetak gol, dan sekali kebobolan gol, diikuti Atletico (tiga poin), Lokomotiv (satu poin), dan RB Salzburg (satu poin).

Beralih ke grup B dengan ketatnya persaingan di sana. Dua klub favorit lolos Inter Milan dan Real Madrid justru terseok-seok di persaingan dan belum meraih kemenangan. Inter Milan usai imbang 2-2 melawan Borussia Monchengladbach kembali imbang tanpa gol melawan Shakhtar Donetsk.

Inter Milan kembali gagal raih kemenangan.

Shakhtar yang mengalahkan Madrid di laga pertama dengan skor 3-2 bermain lebih rapat kontra Inter di sisi pertahanan. Menguasai penguasaan bola 41 persen, Shakhtar hanya melepaskan satu tendangan tepat sasaran.

Sementara Inter yang sudah melancarkan serangan dari berbagai arah dengan penguasaan bola 59 persen, gagal mengonversi 12 tendangan dan empat tepat sasaran menjadi gol. Di laga lainnya Madrid imbang 2-2 kontra Gladbach.

Alhasil kini Shakhtar memimpin klasemen dengan raihan empat poin, diikuti Gladbach (dua poin), Inter (dua poin), dan Real Madrid (satu poin).

Berikut hasil lengkap laga kedua grup Liga Champions lainnya:

Lokomotiv Moscow 1-2 Bayern Munchen
Shakhtar 0-0 Inter Milan
Marseille 0-3 Manchester City
Liverpool 2-0 Midtjylland
Gladbach 2-2 Real Madrid
Atletico 3-2 Salzburg
Porto 3-2 Olympiakos
Atalanta 2-2 Ajax Amsterdam

Breaking News Liga Champions Inter Inter Milan Bayern Bayern munchen
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.130

Bagikan