Hasil Laga-laga Grup Liga Champions: Real Madrid Takluk, Bayern Munchen Pesta Gol

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 22 Oktober 2020
Hasil Laga-laga Grup Liga Champions: Real Madrid Takluk, Bayern Munchen Pesta Gol
Ekspresi kapten Real Madrid Marcelo kala timnya kalah 2-3 dari Shaktar Donetsk (Twitter)

BolaSkor.com - Hari kedua laga pertama fase grup Liga Champions 2020-201 telah berlangsung dari Rabu (21/10) malam hingga Kamis (22/10) dini hari WIB. Dua laga yang menyita perhatian adalah Real Madrid dan Bayern Munchen.

Raja Eropa dengan 13 titel Liga Champions Real Madrid secara mengejutkan kalah 2-3 melawan tim dari Ukraina Shakhtar Donetsk di Estadio Alfredo Di Stefano. Shakhtar bahkan sempat unggul 3-0 dari gol Tete (29'), bunuh diri Raphael Varane (33'), dan Manor Solomon (42').

Los Blancos arahan Zinedine Zidane baru bisa membalasnya di babak kedua dari gol Luka Modric (54') dan Vinicius Junior (59'), namun setelahnya tak ada lagi gol yang tercipta. Shakhtar besutan Luis Castro mampu meredam permainan Madrid.

Baca Juga:

7 Fakta Menarik Jelang Laga Bayern Munchen Vs Atletico Madrid

Statistik Menunjukkan Marcelo Tak Lagi Layak Jadi Starter Real Madrid

Ajax 0-1 Liverpool: Tiga Poin dan Clean Sheets The Reds Tanpa Virgil van Dijk

Gol Tete ke gawang Real Madrid

Tuan rumah mendominasi sebanyak 59 persen penguasaan bola dengan total 12 tendangan dan lima tepat sasaran, sedangkan Shakhtar enam tendangan dan lima tepat sasaran (tiga berbuah gol).

Alhasil Madrid kini ada di dasar klasemen grup tanpa poin di bawah Shakhtar (tiga poin) serta Borussia Monchengladbach dan Inter Milan yang bermain imbang 2-2. Madrid kini telah kalah dua kali beruntun di seluruh kompetisi usai kalah 0-1 dari Cadiz di LaLiga.

Sementara itu juara bertahan Liga Champions Bayern Munchen pesta gol dengan hasil akhir 4-0 melawan Atletico Madrid. Menjamu tim besutan Diego Simeone di Allianz Arena, empat gol Bayern dicetak oleh dua gol Kingsley Coman (28' 72'), Leon Goretzka (41'), dan Corentin Tolisso (66').

Kingsley Coman dua kali jebol gawang Atletico Madrid

Start positif dari juara bertahan itu bisa jadi motivasi untuk menjaga momentum dan lolos ke fase gugur. Pasalnya pada teorinya di grup A Liga Champions Bayern dan Atletico dua tim favorit lolos, sementara dua kuda hitam lainnya adalah Lokomotiv Moscow dan RB Salzburg.

Berikut hasil lengkap laga-laga Liga Champions lainnya:

RB Salzburg 2-2 Lokomotiv Moscow
Real Madrid 2-3 Shakhtar
Ajax 0-1 Liverpool
Manchester City 3-1 Porto
Midtjylland 0-4 Atalanta
Olympiakos 1-0 Olympique Marseille
Bayern 4-0 Atletico Madrid
Inter Milan 2-2 Monchengladbach

Breaking News Liga Champions Real Madrid Bayern Bayern munchen
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan