BolaSkor.com - Pertandingan ketiga grup-grup Liga Champions 2021-2022 telah berlangsung sejak Selasa (19/10) malam hingga Rabu (20/10) dini hari WIB. Banyak tim-tim besar yang bertanding.

Tidak banyak kejutan yang terjadi karena hasil akhir laga-laga berakhir sesuai prediksi. Manchester City, Real Madrid, PSG (Paris Saint-Germain), Liverpool, dan Inter Milan meraih kemenangan.

Man City menang 5-1 di markas Club Brugge, Madrid menang 5-0 atas Shakhtar Donetsk di Ukraina, PSG menaklukkan Leipzig 3-2, serta Inter Milan 3-1 atas Sheriff yang menjadi tim debutan paling mengejutkan musim ini.

Pertandingan seru terjadi di Wanda Metropolitano. Liverpool sempat unggul 2-0 atas Atletico Madrid sampai menit 13 dari gol Mohamed Salah (8') dan Naby Keita (13'), tapi Atletico tak menyerah.

Baca Juga:

5 Fakta Menarik Jelang Manchester United Vs Atalanta

5 Pemain yang Pernah Perkuat Atletico Madrid dan Liverpool

Alasan Mohamed Salah Layak Menangi Ballon d'Or 2021

Atletico 2-3 Liverpool

Antoine Griezmann menyamakan kedudukan untuk Atletico menjadi 2-2 dari dua golnya di menit 20 dan 34. Sayang bagi Atletico, di babak kedua Griezmann dikartumerah di menit 52 dan Liverpool memanfaatkannya dengan gol penalti Mo Salah di menit 78.

The Reds memuncaki klasemen grup B dengan raihan sembilan poin, sementara Atletico di urutan dua dengan tiga poin diikuti Porto yang juga punya tiga poin, sedangkan Milan di dasar klasemen tanpa raihan poin.

Milan menjalani musim yang bagus di Serie A, tapi itu dibayar mahal dengan buruknya performa di Liga Champions. Il Rossoneri tanpa raihan poin setelah kalah tiga kali beruntun oleh Liverpool, Atletico, dan teranyar oleh Porto.

Porto 1-0 Milan

Bermain di Estadio Do Dragao, Milan kalah 0-1 dari gol semata wayang yang dicetak Luis Diaz di menit 65. Milan juga tak berkutik menciptakan banyak peluang meski memainkan Olivier Giroud dan Zlatan Ibrahimovic.

Berikut hasil lengkap pertandingan tiga grup Liga Champions:

Besiktas 1-4 Sporting Lisbon
Brugge 1-5 Manchester City
Shakhtar 0-5 Real Madrid
PSG 3-2 Leipzig
Atletico 2-3 Liverpool
Inter 3-1 Sheriff
Ajax 4-0 Dortmund
Porto 1-0 Milan