Hasil Laga-laga Liga Champions: Madrid dan City Menangi Laga Tandang

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 25 Februari 2021
Hasil Laga-laga Liga Champions: Madrid dan City Menangi Laga Tandang
Real Madrid mengalahkan Atalanta (Twitter)

BolaSkor.com - Real Madrid dan Manchester City sama-sama meraih kemenangan di laga tandang pada leg satu 16 besar Liga Champions. Los Blancos mengalahkan Atalanta dan The Citizens menaklukkan Borussia Monchengladbach.

Berawal dari pertandingan yang berlangsung di markas Atalanta, Atleti Azzurri d'Italia, Kamis (25/02) dini hari WIB. Tuan rumah benar-benar mampu menyulitkan Real Madrid yang baru dapat mencetak gol jelang akhir babak kedua.

Atalanta sudah mengalami kesulitan besar sejak pemain mereka Remo Freuler diusir wasit di menit 17. Atalanta arahan Gian Piero Gasperini bermain dengan 10 pemain dan mereka terpaksa bermain bertahan.

Itu bisa dilihat dari 31 persen penguasaan bola berbanding 69 persen milik Madrid. Atalanta hanya melepaskan dua tendangan percobaan dan Madrid 19 tendangan (empat tepat sasaran).

Baca Juga:

Raheem Sterling Ungkap Formula Sukses Manchester City

Real Madrid Lewatkan Kesempatan Gaet Haaland ketika Masih Seharga Rp136 Miliar

Kualitas Tak Terlihat Olivier Giroud di Mata Thomas Tuchel

Selebrasi gol Ferland Mendy

Permainan bertahan Atalanta itu menyulitkan Madrid hingga akhirnya tim tamu baru bisa mencetak gol di menit 86 melalui bek kiri mereka Ferland Mendy. Madrid menang 1-0 dan itu jadi modal berbekal gol tandang untuk dibawa ke leg dua yang berlangsung Maret mendatang.

Sementara di Puskas Arena, markas sementara Borussia Monchengladbach tim tamu Manchester City menang 2-0 melalui gol yang dicetak Bernardo Silva (29') dan Gabriel Jesus (65'). The Citizens bermain seperti biasanya.

Gladbach 0-2 Manchester City

Tim arahan Pep Guardiola menguasai penguasaan bola 61 persen dengan sembilan tendangan dan empat sepakan tepat sasaran. Sementara Gladbach hanya melepaskan satu tendangan tepat sasaran dari tiga percobaan.

City melanjutkan momentum laga tak pernah kalah mereka di seluruh kompetisi. Kevin De Bruyne dkk masih berpeluang besar memenangi trofi di Liga Champions, Premier League, Piala Liga, dan Piala FA.

Breaking News Liga Champions Real Madrid Manchester City Borussia monchengladbach Atalanta
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.162

Bagikan