Hasil Laga-laga Liga Champions: MU Tersungkur di Istanbul, Chelsea Pesta Gol

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 05 November 2020
Hasil Laga-laga Liga Champions: MU Tersungkur di Istanbul, Chelsea Pesta Gol
Basaksehir 2-1 Manchester United (@ChampionsLeague)

BolaSkor.com - Hari kedua laga ketiga grup Liga Champions 2020-2021 telah dihelat Kamis (05/11) dini hari WIB. Salah satu hasil yang mengejutkan adalah kekalahan Manchester United di Istanbul Turki melawan tim debutan Liga Champions.

Periode negatif MU berlanjut usai kalah 0-1 dari Arsenal di Premier League akhir pekan lalu. Kali ini Red Devils kalah 1-2 dari Istanbul Basaksehir di Basaksehir Fatih Terim Stadium dan menjadi kekalahan pertama di grup H Liga Champions.

Basaksehir hanya memiliki 31 persen penguasaan bola, namun dua peluang dari tiga sepakan tepat sasaran berbuah gol dari Demba Ba (12') dan Edin Visca (40') yang diperkecil gol Anthony Martial (43'). Kekalahan itu tak mengubah posisi United di puncak klasemen dengan enam poin, sama dengan RB Leipzig diikuti PSG (tiga poin) dan Basaksehir (tiga poin).

Baca Juga:

6 Statistik yang Mendukung Ramalan Chelsea Akan Mengalahkan Rennes

Harapan untuk Manchester United, 100 Laga Pertama Solskjaer Lebih Baik ketimbang Klopp

Berikan Waktu Lebih untuk Solskjaer Benahi Manchester United

Basaksehir 2-1 Manchester United

Hasil berbeda diraih tim Inggris lainnya Chelsea di Stamford Bridge. The Blues menang telak 3-0 atas Stade Rennes melalui dua gol Timo Werner via penalti (10' 41') dan Tammy Abraham (50'). Rennes juga bermain dengan 10 pemain pasca Dalbert Henrique dikartumerah di menit 40.

Kemenangan itu melanjutkan momentum Chelsea plus tanpa kebobolan alias clean sheets ketika Edouard Mendy jadi kiper klub. Chelsea arahan Frank Lampard kini ada di urutan pertama dengan raihan tujuh poin, diikuti Sevilla (tujuh poin), Krasnodar (satu poin), dan Rennes (satu poin).

Chelsea 3-0 Rennes

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Champions lainnya:

Basaksehir 2-1 Man United
Zenit 1-1 Lazio
Barcelona 2-1 Kyiv
Ferencvaros 1-4 Juventus
Club Brugge 0-3 Dortmund
Sevilla 3-2 Krasnodar
Chelsea 3-0 Rennes
Leipzig 2-1 PSG

Liga Champions Breaking News Chelsea Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.165

Bagikan