Hasil Laga-laga Liga Europa: Duo London Utara Berjaya, Milan Imbang

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 27 November 2020
Hasil Laga-laga Liga Europa: Duo London Utara Berjaya, Milan Imbang
Molde 0-3 Arsenal (Twitter)

BolaSkor.com - Laga keempat grup Liga Europa 2020-2021 telah dimulai pada Jumat (27/11) dini hari WIB. Tidak ada kejutan yang terjadi. Duo London Utara Arsenal dan Tottenham Hotspur sama-sama menang, sementara AC Milan bermain imbang.

Milan gagal membalaskan kekalahan sebelumnya dari Lille. Bermain di Stade Pierre-Mauroy, markas Lille, Milan harus puas dengan hasil imbang 1-1. Gol Samu Castillejo (46') dibalas oleh Jonathan Bamba (65').

Alhasil Milan kini ada di urutan dua klasemen grup H dengan raihan tujuh poin, di bawah Lille (delapan poin), dan di atas Sparta Praha (enam poin) serta Celtic (satu poin). Tiga tim masih bersaing untuk lolos ke fase 32 besar Liga Europa.

Sementara itu Arsenal meraih kemenangan telak di markas Molde, Aker Stadion dengan skor mencolok 3-0. Tiga tol tim arahan Mikel Arteta dicetak oleh Nicolas Pepe (50'), Reiss Nelson (55'), dan Folarin Balogun (83').

Baca Juga:

Menanti Kiprah AC Milan Tanpa Zlatan Ibrahimovic

Ironis, Jumlah Tembakan Maguire Lebih Banyak daripada Aubameyang dan Lacazette

Pesan Menohok Emiliano Martinez kepada Mikel Arteta Sebelum Tinggalkan Arsenal

Gol Reiss Nelson

Meski persaingan ketat terjadi di lini tengah dengan penguasaan bola 51 berbanding 49 persen milik Molde, Arsenal unggul kualitas individu dan lebih efisien mencetak gol dari delapan sepakan tepat sasaran.

Arsenal kini kukuh di puncak klasemen grup B dengan raihan 12 poin, diikuti oleh Molde (enam poin), dan Rapid Wiena (enam poin), dan Dundalk (tanpa poin).

Rival sekota Arsenal, Tottenham Hotspur besutan Jose Mourinho juga meraih tiga poin dari laga mereka melawan Ludogorets di Tottenham Hotspur Stadium. Tidak tanggung-tanggung Spurs menang dengan skor telak 4-0.

Spurs membuat Ludogorets tidak berkutik dengan 62 persen penguasaan bola, 24 tendangan, delapan tepat sasaran, sementara tim tamu tidak sekali pun melepaskan tendangan dan tak ada sepakan tepat sasaran.

Empat pencetak gol Tottenham adalah Carlos Vinicius (16' 34'), Harry Winks (63'), dan Lucas Moura (73'). Tottenham masih tertahan di peringkat dua grup J dengan raihan sembilan poin sama dengan Antwerp di urutan satu, lalu di bawahnya ada LASK (enam poin), dan Ludogorets (tanpa poin).

Selebrasi gol Tottenham Hotspur

Berikut hasil lengkap pertandingan Liga Europa lainnya:

M. Tel-Aviv 1-1 Villarreal
AEK 0-3 Zorya Luhansk
CSKA 0-0 Feyenoord
Wolfsberg 0-3 Dinamo Zagreb
Liberec 0-2 Hoffenheim
Gent 0-2 Red Star Belgrade
Qarabag 2-3 Sivasspor
Braga 3-3 Leicester
LASK 0-2 Antwerp
Molde 0-3 Arsenal
Sparta Praha 4-1 Celtic
Nice 1-3 Slavia Praha
PSV 3-2 PAOK
Tottenham 4-0 Ludogorets
Standard Liege 2-1 Lech Poznan
Cluj 0-2 Roma
Napoli 2-0 Rijeka
Rangers 2-2 Benfica
Granada 2-1 Omonia
Leverkusen 4-1 H. Beer-Sheva
Dundalk 1-3 Rapid Wien
Alkmar 0-0 Sociedad

Breaking News Liga Europa Arsenal Tottenham Tottenham Hotspur Milan AC Milan
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan