Hasil Laga Liga-liga Eropa: AC Milan dan Manchester City Raih Kemenangan

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 22 September 2020
Hasil Laga Liga-liga Eropa: AC Milan dan Manchester City Raih Kemenangan
AC Milan 2-0 Bologna (@acmilan)

BolaSkor.com - AC Milan dan Manchester City mengawali musim 2020-2021 di liga melalui kemenangan. Il Rossoneri tak menemui kesulitan mengalahkan lawannya, namun The Citizens tidak menang mudah di markas lawan.

Milan arahan Stefano Pioli sebelumnya menang 2-0 melawan Shamrock Rovers di ajang Liga Europa. Momentum mereka berlanjut di laga pertama Serie A melalui kemenangan 2-0 atas Bologna di San Siro, Selasa (22/09) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan Milan dilesakkan oleh penyerang veteran berusia 38 tahun Zlatan Ibrahimovic. Striker asal Swedia mencetak gol di menit 35 yang dilanjutkan dengan penalti di menit 51. Bologna juga bermain dengan 10 pemain pasca Mitchell Dijks menerima kartu merah di menit 88.

Baca Juga:

Ilkay Gundogan, Pemain Ketiga Manchester City yang Positif Virus Corona

Zlatan Ibrahimovic Terlibat Bikin Ralf Rangnick Batal Tangani AC Milan

Tak Hanya Bakayoko dan Torreira, AC Milan Juga Hubungi Gelandang Fulham

Zlatan Ibrahimovic

Pada pertandingan tersebut Pioli juga memainkan dua rekrutan anyar Milan, Brahim Diaz dan Sandro Tonali di babak kedua. Milan mendominasi penguasaan bola hingga 59 persen dan Bologna 41 persen. Pada laga berikutnya Milan akan melawan Crotone di Serie A pada Minggu (27/09) malam WIB.

Sementara itu di Molineux Stadium, markas Wolverhampton Wanderers tuan rumah kalah dengan skor 1-3 dari Manchester City. The Citizens sempat unggul 2-0 dari gol Kevin De Bruyne (20' penalti) dan Phil Foden (32') yang dibalas gol Raul Jimenez (78') sebelum Gabriel Jesus memastikan kemenangan City di menit 90+5.

Penalti Kevin De Bruyne

City mendominasi penguasaan bola sampai 66 persen dengan melepaskan total 14 tendangan dan sembilan tepat sasaran, sedangkan Wolves meski hanya punya 34 persen penguasaan bola mampu melepaskan 10 tendangan dan satu tepat sasaran.

Pada dua laga terdekat Man City besutan Pep Guardiola akan menghadapi Bournemouth di putaran tiga Piala Liga (25/09) dini hari WIB dan Leicester City dalam lanjutan laga Premier League, Minggu (27/09) malam WIB.

Breaking News Milan AC Milan Manchester City Premier League Serie a
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan