BolaSkor.com - Sejumlah laga tunda dari liga-liga elite Eropa digelar pada Rabu (13/1) dini hari WIB. Tim-tim seperti Everton hingga Atletico Madrid turut ambil bagian.

Di ajang Premier League, Everton sukses meraih kemenangan penting saat bertandang ke markas Wolverhampton Wanderers. The Toffes mengalahkan tuan rumah dengan skor tipis 2-1.

Laga kedua tim berlangsung seru. Everton dan Wolverhampton terlibat drama kejar-mengejar gol.

Baca Juga:

Jodohkan MU dan Liverpool, Crouch Dapat Ancaman Tak Terduga

Kapan Terakhir Kali Manchester United Puncaki Klasemen Premier League?

Solskjaer Ungkap Kondisi Edinson Cavani Usai Jalani Hukuman

Wolverhampton vs Everton

Everton unggul lebih dulu lewat Alex Iwobi pada menit keenam. Namun keunggulan itu hanya bertahan delapan menit setelah Wolverhampton mamu membalas lewat gol Ruben Neves.

Gol kemenangan Everton tercipta pada menit ke-77. Michael Keane membobol gawang Wolverhampton lewat sundulan memanfaatkan umpan Andre Gomes.

Tambahan tiga poin membawa Everton naik ke peringkat keempat. Tim asuhan Carlo Ancelotti itu tertinggal empat poin dari Manchester United yang kini memuncaki klasemen sementara.

Dari LaLiga, Atletico kian menegaskan diri sebagai kandidat terkuat untuk meraih gelar juara musim ini. Los Rojiblancos menjauh dari kejaran para rival usai mengalahkan Sevilla dengan skor 2-0.

Dalam laga yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano, Atletico membuka keunggulan pada menit ke-17. Sepakan mendatar Angel Correa merobek jala gawang Sevilla.

Skor 1-0 bertahan hingga jeda. Atletico baru bisa menggandakan keunggulan pada menit ke-76 lewat sepakan keras Saul Niguez.

Kemenangan atas Sevilla membuat Atletico kini unggul empat poin dari Real Madrid yang menjadi pesaing terdekatnya. Namun tim asuhan Diego Simeone berpeluang kian menjauh karena masih punya sisa tabungan dua laga.

Hasil lengkap laga liga-liga Eropa, Rabu (13/1) dini hari WIB:

Premier League
Sheffield United 1-0 Newcastle United
Burnley 0-1 Manchester United
Wolverhampton 1-2 Everton

LaLiga
Granada 2-0 Osasuna
Atletico Madrid 2-0 Sevilla