BolaSkor.com - Sejumlah laga dari liga-liga Eropa kembali digelar pada Rabu (24/6) dini hari wib. Klub-klub besar seperti Barcelona, Totenham Hotspur dan Napoli juga ikut ambil bagian.

Barcelona yang melakoni laga pekan ke-31 LaLiga sukses kembali ke jalur kemenangan. Tim asuhan Quique Setien itu mampu menaklukkan Athletic Bilbao di Camp Nou dengan skor tipis 1-0.

Meski bermain di kandang sendiri, Barcelona tidak dengan mudah meraih kemenangan. Lionel Messi dan kawan-kawan sempat kesulitan menembus pertahanan rapat Bilbao.

Baca Juga:

Sarri: Faktanya Juventus Ada di Puncak Klasemen

Riyad Mahrez: Phil Foden Bakal Jadi Bintang Manchester City dan Inggris

Lionel Messi dan Antoine Griezmann Bertengkar, Quique Setien Harus Turun Tangan

Ivan Rakitic akhirnya tampil sebagai pahlawan. Pemain berkebangsaan Kroasia itu mencetak gol kemenangan pada menit ke-71 memanfaatkan umpan Messi.

Hasil ini untuk sementara membawa Barcelona kembali ke puncak klasemen. Mereka unggul tiga poin dari Madrid yang baru akan bertanding sehari berselang.

Beralih ke Premier League, Tottenham mampu menaklukkan West Ham United dengan skor 2-0 di Tottenham Hotspur Stadium. Dua gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh bunuh diri Tomas Soucek (64') dan Harry Kane (82').

Harry Kane mencetak gol kedua Tottenham ke gawang West Ham United.

Ini merupakan kemenangan pertama Tottenham dari lima laga terakhir Premier League. Tambahan tiga poin untuk sementara mengatrol posisi The Lilywhites ke peringkat tujuh dengan koleksi 45 poin.

Dari Italia, Napoli juga tak mau ketinggalan. Tim asuhan Gennaro Gattuso itu mampu menaklukkan Verona dengan skor 2-0 dalam laga tandang di Stadio Marc Antonio Bentegodi.

Dua gol kemenangan Il Partenopei dicetak Arkadiusz Milik(38') dan Hirving Lozano (90'). Keduanya membobol gawang Verona dengan sundulan.

Sayangnya kemenangan ini tidak banyak mempengaruhi posisi Napoli di klasemen. Mereka masih tertahan di peringkat keenam dengan raihan 42 poin atau tertinggal sembilan poin dari peringkat keempat yang diduduki Atalanta.

Hasil lengkap laga-laga liga Eropa Rabu (24/6) dini hari wib:

Premier League
Leicester City 0-0 Brighton & Hove Albion
Tottenham Hotspur 2-0 West Ham United

LaLiga
Levante 0-1 Atletico Madrid
Real Valladolid 1-1 Getafe
Barcelona 1-0 Athletic Bilbao

Serie A
Verona 0-2 Napoli
SPAL 0-1 Cagliari
Genoa 1-4 Parma
Torino 1-0 Udinese