Hasil Laga Liga-liga Eropa: Inter Menang, Tottenham Panaskan Persaingan

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 05 Maret 2021
Hasil Laga Liga-liga Eropa: Inter Menang, Tottenham Panaskan Persaingan
Parma 1-2 Inter Milan (Twitter Resmi Inter)

BolaSkor.com - Inter Milan dan Tottenham Hotspur meraih kemenangan dalam lanjutan laga liga yang berlangsung Jumat (05/03) dini hari WIB. Inter semakin kukuh di puncak klasemen, sementara Tottenham memanaskan persaingan di papan atas.

Inter arahan Antonio Conte memainkan pekan 25 Serie A di Ennio Tardini, markas Parma, tim yang sedang berjuang menjauh dari zona degradasi. Benar saja Parma memberikan perlawanan sengit dan gol baru tercipta di babak kedua.

Il Nerazzurri menang 2-1 melalui dua gol Alexis Sanchez (54' 62') yang diperkecil oleh Hernani Azevedo Junior di menit 71. Berkat hasil itu Inter menjauh dari kejaran AC Milan yang bermain imbang 1-1 melawan Udinese.

Inter berada di urutan pertama dengan raihan 59 poin diikuti Milan (53 poin), Juventus yang baru bermain 24 kali (49 poin), dan Atalanta (49 poin). Pada pertandingan selanjutnya Inter yang fokus sepenuhnya bersaing di Serie A akan melawan Atalanta (09/03) pukul 02.45 dini hari WIB.

Baca Juga:

Gareth Bale Ungkap Perasaannya soal Kembali ke Tottenham

26 Tahun Bersama, Inter Milan 'Cerai' dengan Pirelli

Inter Gagal Bayar Bonus Lukaku, MU Minta Lautaro atau Skriniar

Alexis Sanchez cetak dua gol ke gawang Parma

Sementara itu di Inggris Tottenham Hotspur memenangi Derby London melawan Fulham dengan skor tipis 1-0. Satu gol di pertandingan itu diciptakan oleh gol bunuh diri Tosin Adarabioyo pada menit 19.

Tottenham kalah penguasaan bola 40 berbanding 60 persen Fulham di Craven Cottage. Selain itu mereka juga memiliki sembilan percobaan tendangan (dua tepat sasaran) dan Fulham 11 tendangan (tiga tepat sasaran).

Bagi Fulham kekalahan itu membuat posisi mereka tak beranjak di zona degradasi (urutan 18) dengan raihan 23 poin. Sementara Tottenham memanaskan persaingan merebutkan posisi empat besar alias zona Liga Champions.

Tim besutan Jose Mourinho ada di urutan delapan klasemen dengan raihan 42 poin dari 26 laga, terpaut lima poin dari Chelsea di urutan empat dan telah bermain 27 kali. Tottenham bersaing dengan Chelsea, Everton, West Ham United, dan Liverpool dalam perburuan empat besar.

Selebrasi gol Tottenham Hotspur

Berikut hasil lengkap laga-laga di Premier League dan Serie A:

Premier League pekan 29 dan 33

Man City 4-1 Wolves
Burnley 1-1 Leicester City
Sheffield 1-0 Villa
Palace 0-0 Man United
West Brom 0-1 Everton
Liverpool 0-1 Chelsea
Fulham 0-1 Tottenham

Serie A pekan 25

Juventus 3-0 Spezia
Sassuolo 3-3 Napoli
Cagliari 1-0 Bologna
Milan 1-1 Udinese
Genoa 1-1 Sampdoria
Benevento 0-3 Verona
Atalanta 5-1 Crotone
Fiorentina 1-2 Roma
Parma 1-2 Inter Milan

Breaking News Serie a Premier League Tottenham Tottenham Hotspur Inter Inter Milan
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.168

Bagikan