Hasil Laga Liga-liga Eropa: Liverpool Pesta Gol, Milan Jaga Momentum

Arief HadiArief Hadi - Senin, 07 Desember 2020
Hasil Laga Liga-liga Eropa: Liverpool Pesta Gol, Milan Jaga Momentum
Liverpool 4-0 Wolves (Twitter)

BolaSkor.com - Liverpool melanjutkan momentum bermain di Premier League dan juga AC Milan di Serie A pada laga yang berlangsung Senin (07/12) dini hari WIB. The Reds bahkan pesta gol ke gawang lawannya.

Tak mau kalah dengan Tottenham Hotspur yang menang 1-0 kontra Arsenal sebelumnya, The Reds menunjukkan mentalitas mereka sebagai juara bertahan ketika menjamu Wolverhampton Wanderers di pekan 11 Premier League.

Liverpool punya banyak alasan mewaspadai Wolves yang sebelumnya menang atas Arsenal. Akan tapi di Anfield Liverpool masih terlalu tangguh bagi tim arahan Nuno Espirito Santo dan menang dengan skor telak 4-0.

Baca Juga:

Efek Ibrahimovic, Milan yang Diperkuat Pemain Kurang Terkenal Berpeluang Scudetto

Cemerlang, Diogo Jota Merasa Masih Ada yang Kurang

Debut Impian Kiper Berusia 22 Tahun Liverpool di Anfield

Liverpool 4-0 Wolves

Liverpool mendominasi permainan sebanyak 61 persen dengan jumlah enam tendangan tepat sasaran. Tiga gol dilesakkan oleh Mohamed Salah (24'), Georginio Wijnaldum (58'), dan Joel Matip (67'), sementara satu gol lainnya datang dari bunuh diri Nelson Semedo (78').

Liverpool ada di urutan dua klasemen dengan raihan 24 poin, sama dengan Tottenham di puncak klasemen dan berbeda selisih gol 14 berbanding sembilan.

Sementara itu pemuncak klasemen Serie A, AC Milan menjaga momentum tak pernah kalah (unbeaten) pada pekan 10 melawan Sampdoria di Luigi Ferraris.

Milan menang 2-1 melalui gol yang dicetak Franck Kessie (45' penalti) dan Samu Castillejo (77') yang diperkecil gol Albin Ekdal (82'). Il Rossoneri masih kukuh di urutan satu dengan raihan 26 poin, terpaut lima poin dari peringkat dua klasemen Inter Milan.

Sampdoria 1-2 Milan

Berikut hasil lengkap laga-laga lainnya:

Premier League

Tottenham 2-0 Arsenal
Liverpool 4-0 Wolves

Serie A

Crotone 0-4 Napoli
Roma 0-0 Sassuolo
Parma 0-0 BeneventoV
Verona 1-1 Cagliari
Sampdoria 1-2 Milan

LaLiga

Villarreal 0-0 Elche
Osasuna 0-2 Real Betis
Granada 3-3 Huesca

Breaking News Serie a LaLiga Premier League Liverpool AC Milan Milan
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.135

Bagikan