Hasil Laga Liga-liga Eropa: Milan Bangkit, Madrid Gagal Menang

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 10 Januari 2021
Hasil Laga Liga-liga Eropa: Milan Bangkit, Madrid Gagal Menang
AC Milan (Twitter)

BolaSkor.com - Persaingan di liga-liga top Eropa semakin berjalan sengit di tengah jadwal padat karena pandemi virus corona. Pada akhir pekan ini ada laga Serie A dan LaLiga yang melibatkan AC Milan, Real Madrid, dan Barcelona.

AC Milan masih kukuh di puncak klasemen dan saat ini meraih 40 poin dari 17 pertandingan. Teranyar Il Rossoneri menang 2-0 atas Torino di San Siro, Minggu (10/01) dini hari WIB melalui gol yang dicetak Rafael Leao (25') dan Franck Kessie (36' penalti).

Kemenangan itu jadi respons positif yang diperlihatkan tim asuhan Stefano Pioli usai kalah 1-3 dari Juventus. Itu jadi kekalahan pertama Milan musim ini di Serie A.

Baca Juga:

Manchester City Siap Bantu Wujudkan Salah Satu Mimpi Lionel Messi

Rencana Alternatif AC Milan untuk Sektor Bek Tak Kalah Menarik

Jika Zlatan Ibrahimovic Pergi, Andrea Belotti Dinanti

Selebrasi gol Rafael Leao

Beralih ke LaLiga. Osasuna menghentikan laju kemenangan Real Madrid dan membuat mereka mati kutu di El Sadar dalam lanjutan pekan 18 La Liga dengan hasil imbang tanpa gol.

Madrid mendominasi permainan hingga 71 persen namun hanya bisa melepaskan satu tendangan tepat sasaran dari sembilan percobaan. Madrid gagal mengkudeta posisi Atletico Madrid dan kini ada di urutan dua dengan raihan 37 poin.

Berbeda dari Madrid, Barcelona meraih kemenangan dengan skor telak 4-0 di markas Granada melalui dua gol Antoine Griezmann (12' 63') dan Lionel Messi (35' 42'). Granada juga bermain dengan 10 pemain pasca Jesus Vallejo dikartumerah pada menit 78. Barca kini ada di urutan tiga klasemen dengan raihan 34 poin.

Selebrasi gol Barcelona

Berikut hasil lengkap laga-laga di Eropa:

LaLiga

Celta Vigo 0-4 Villarreal
Sevilla 3-2 Real Sociedad
Granada 0-4 Barcelona
Osasuna 0-0 Real Madrid

Serie A

Benevento 1-4 Atalanta
Genoa 2-0 Bologna
Milan 2-0 Torino

Breaking News Serie a LaLiga Real Madrid AC Milan Barcelona FC Barcelona
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan