BolaSkor.com - Tiga laga dari lanjutan Liga-liga Eropa 2020-2021 digelar pada Selasa (27/4) dini hari WIB. AC Milan termasuk salah satu tim yang ambil bagian.

Milan membawa misi wajib menang saat bertandang ke markas Lazio di Stadio Olimpico. Itu satu-satunya cara untuk menjaga peluang juara mereka.

Namun yang terjadi di atas lapangan tak sesuai rencana. Alih-alih meraih kemenangan, Milan justru dipermak dengan skor telak 0-3.

Baca Juga:

Soal Peluang Rekrut Andrea Belotti, Milan Semakin di Depan

5 Bintang Lazio yang Menyeberang ke AC Milan

Juventus Goda Gianluigi Donnarumma dengan Gaji Besar

Lazio vs AC Milan

Tampil tanpa Zlatan Ibrahimovic membuat lini depan Milan tumpul. Padahal Rossoneri melepaskan lima tembakan ke arah gawang.

Sebaliknya, Lazio tampil sangat efektif. Dengan jumlah tembakan yang sama, Il Biancocelesti sukses mengoleksi tiga gol.

Joaquin Correa menjadi bintang kemenangan Lazio lewat sumbangan dua golnya pada menit kedua dan 51. Sementara satu gol sisanya dicetak oleh Ciro Immobile saat waktu normal tersisa tiga menit.

Tragisnya, hasil ini tidak hanya membuat Milan gagal kembali merebut peringkat kedua. Il Diavolo Rosso kini juga terlempar dari empat besar karena duduk di peringkat kelima.

Dari Premier League, Leicester City meraih kemenangan penting saat menjamu Crystal Palace. Tim asuhan Brendan Rodgers tersebut menutup laga dengan skor 2-1.

Tim tamu sempat unggul lebih dulu melalui aksi Wilfried Zaha pada menit ke-12. Namun Leicester dengan sabar mampu membalikkan kedudukan lewat sumbangan gol Timothy Castagne (50') dan Kelechi Iheanacho (80').

Tambahan tiga poin membuat Leicester mengamankan posisinya di tiga besar. The Foxes juga mulai mendekati Manchester United di peringkat kedua dengan selisih lima poin saja.


Hasil laga liga=liga Eropa 2020-2021, Selasa (27/4Z) dini hari WIB:

Premier League
Leicester City 2-1 Crystal Palace

Serie A
Lazio 3-0 AC Milan

LaLiga
Eibar 0-1 Real Sociedad