Hasil Laga Premier League: MU Imbang, Chelsea Sukses Balas Dendam

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 19 Mei 2021
Hasil Laga Premier League: MU Imbang, Chelsea Sukses Balas Dendam
Chelsea (Twitter)

BolaSkor.com - Pekan 37 Premier League 2020-2021 berlangsung tengah pekan ini. Empat pertandingan berlangsung pada Rabu (19/05) dini hari WIB dan dua di antaranya melibatkan Chelsea dan Manchester United.

Diawali dari Man United yang menjamu Fulham di Old Trafford. Dengan kehadiran fans kembali di dalam stadion United berharap bisa bangkit usai dua kali beruntun kalah melawan Leicester (1-2) dan Liverpool (2-4).

Akan tapi hal itu tak menjadi kenyataan. Melawan tim yang sudah dipastikan degradasi United bermain imbang 1-1 dari gol Edinson Cavani (15') yang dibalas oleh Joe Bryan (76'). Alhasil United gagal menutup laga kandang terakhir musim ini dengan kemenangan.

Baca Juga:

Demi Boyong Harry Kane, Manchester United Tawarkan Anthony Martial dan Jesse Lingard

Kehadiran Suporter di Stamford Bridge Bisa Bantu Chelsea Garansi Empat Besar

Chelsea 0-1 Leicester City: The Foxes Juara Piala FA

MU 1-1 Fulham

Runner-up jadi capaian tertinggi United besutan Ole Gunnar Solskjaer dengan raihan 71 poin saat ini, terpaut 12 poin dari rival sekota yang menjadi juara Premier League Manchester City. United masih akan memainkan final Liga Europa melawan Villarreal di akhir Mei nanti.

Sementara itu Chelsea sukses balas dendam kepada Leicester City usai kalah 0-1 di final Piala FA. Bermain di Stamford Bridge, The Blues menang 2-1 dari gol Antonio Rudiger (47') dan Jorginho (66' penalti) yang diperkecil gol Kelechi Iheanacho (76').

Selebrasi pemain dengan fans Chelsea

Chelsea punya penguasaan bola 59 persen berbanding 41 persen tim tamu. Berkat hasil itu Chelsea menyalip posisi Leicester di urutan tiga klasemen dengan raihan 67 poin (Leicester 66 poin). Chelsea besutan Thomas Tuchel juga telah memastikan tempat di zona Liga Champions.

Sementara Leicester masih berpotensi digusur Liverpool yang baru bermain 36 kali dan saat ini di urutan lima dengan raihan 63 poin.

Berikut hasil laga lainnya di pekan 37 Premier League:

Man United 1-1 Fulham
Southampton 0-2 Leeds United
Brighton 3-2 Man City
Chelsea 2-1 Leicester

Breaking News Premier League Chelsea Manchester United Leicester City
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.135

Bagikan