BolaSkor.com - Saat ini hanya ada Serie A sebagai satu-satunya liga top Eropa yang masih bergulir setelah baru ini Premier League dan LaLiga berakhir. Persaingan Scudetto pun telah berakhir dengan menahbiskan Juventus sebagai juara untuk kesembilan kali beruntun.

Pun demikian pada posisi empat besar alias zona Liga Champions. Selain Juventus ada Inter Milan, Atalanta, dan Lazio yang akan mewakili Italia bermain di Liga Champions musim depan.

Meski begitu tim-tim ingin menutup musim dengan baik, khususnya bagi mereka yang masih berpatisipasi di kompetisi Eropa musim ini. Penting untuk menjaga kebugaran dan ritme bermain sebelum memainkannya pada Agustus mendatang.

Atalanta dan Inter Milan merupakan dua tim yang masih bertanding di kompetisi Eropa. Pada Rabu (29/07) dini hari WIB keduanya memainkan pekan 37 Serie A dan sama-sama meraih kemenangan.

Baca Juga:

Antonio Conte Ambil Sisi Positif Padatnya Jadwal Serie A

Nostalgia - Ketika Barcelona dan Inter Milan Bertukar Penyerang Andalan

Kylian Mbappe Cedera, Pelatih Atalanta Tak Ingin Tersenyum di Atas Penderitaan Orang Lain

Atalanta menang 2-1 atas Parma

Diawali dari Atalanta yang menang 2-1 atas Parma di Ennio Tardini. Sempat tertinggal dari gol Dejan Kulusevski di menit 43, Atalanta arahan Gian Piero Gasperini membalikkan keunggulan dari dua gol Ruslan Malinovskiy (70') dan Alejandro "Papu" Gomez (84').

Atalanta kini berada di peringkat tiga klasemen dengan raihan 78 poin. Hasil itu memastikan catatan tak pernah kalah (unbeaten) beruntun Atalanta bertambah menjadi 19 di Serie A - 20 di seluruh kompetisi.

La Dea akan berusaha menjaga momentum bermain mereka sebelum pertandingan di perempat final Liga Champions melawan PSG (Paris Saint-Germain).

Sementara itu di Giuseppe Meazza, Inter Milan menang 2-0 atas Napoli besutan Gennaro Gattuso melalui dua gol yang dicetak Danilo D'Ambrosio (11') dan Lautaro Martinez (74'). Inter saat ini menjadi runner-up sementara dengan catatan 79 poin.

Selebrasi gol Lautaro Martinez

Berbeda dengan Atalanta, Inter tidak bermain di Liga Champions melainkan Liga Europa melawan Getafe di 16 besar. Laga itu akan dihelat pada Kamis (06/08) pukul 02.00 dini hari WIB di Giuseppe Meazza.

Uniknya sebelum bertanding mealwan Getafe, Inter akan memainkan laga pamungkas Serie A melawan Atalanta, Minggu (02/08) dini hari WIB. Pertandingan itu akan menentukan posisi runner-up.