Hasil Leg Pertama Semifinal Liga Europa: Arsenal Ditahan Atletico Madrid, Marseille Bekuk RB Salzburg

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 27 April 2018
Hasil Leg Pertama Semifinal Liga Europa: Arsenal Ditahan Atletico Madrid, Marseille Bekuk RB Salzburg
Antoine Griezmann menyelamatkan Atletico Madrid dari kekalahan. (Zimbio)

BolaSkor.com - Arsenal bermain 1-1 ketika menjamu Atletico Madrid pada pertandingan leg pertama semifan Liga Europa 2017-2018, di Emirater Stadium, Kamis (26/4) waktu setempat. Pada pertandingan tersebut, Atletico harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-10.

Arsenal mengambil inisiatif serangan sejak awal pertandingan. Bahkan, Sime Vrsaljko harus menerima kartu kuning kedua setelah menginjak Alexandre Lacazette.

Pada menit ke-61, The Gunners baru bisa memanfaatkan keunggulan jumlah pemain untuk mendulang gol. Gol bermula dari pergerakan Jack Wishere di sisi kiri. Sang pemain mengirimkan umpan ke kotak penalti dan ditanduk Lacazette yang melompat lebih tinggi di antara pemain bertahan tim tamu.

Namun, Arsenal gagal mempertahankan keunggulannya setelah Antoine Griezmann mendulang gol pada menit ke-82. Gol tersebut terjadi akibat kesalahan dari barisan pertahanan Arsenal.

Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-1. Dengan begitu, Atletico cukup menang dengan skor 1-0 atau bermain 0-0 pada leg kedua jika ingin melaju ke final Liga Europa.

Pada pertandingan semifinal lainnya, Olympique Marseille tak menyia-nyiakan dukungan publiknya sendiri ketika bersua Red Bull Salzburg, di Stade Velodrome, Kamis (26/4). Marseille unggul 2-0 melalui gol Florian Thauvin (15') dan Clinton N'Jie (63').

Berikut ini hasil pertandingan leg pertama semifinal Liga Europa 2017-2018:

Arsenal 1-1 Atletico Madrid
Gol Alexandre Lacazette 61' - Antoine Griezmann 82'

Olympique Marseille 2-0 Red Bull Salzburg
Gol: Florian Thauvin 15', Clinton N'Jie 63'

Liga Europa Arsenal Atletico Madrid
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan